Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Laris dan Populer yang Wajib Dipertimbangkan!

Upgrade Hiburan Anda dengan 5  Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Laris dan Populer yang Wajib Dipertimbangkan!

Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Laris dan Populer yang Wajib Dipertimbangkan!-Youtube.com/Xiaomi-

Smart TV ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti HDMI, USB, AV Ethernet dan Wifi sehingga mudah terhubung dengan berbagai perangkat. COOCAA 2S3U dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,4 jutaan.

2. TCL 32A3 Smart TV 

Smart TV harga 1 jutaan yang kedua adalah TCL 32A3 Smart TV. TCL 32A3 Smart TV merupakan Smart TV dengan layar berukuran 32 inci dengan resolusi FHD yang memanjakan mata.

Meskipun harganya terjangkau, TCL 32A3 Smart TV mampu menghadirkan gambar tajam dan suara yang jernih. Smart TV ini hemat energi dengan konsumsi daya hanya 50 watt.

TCL 32A3 Smart TV ini didukung sistem Google Android TV sehingga bisa digunakan untuk menonton tayangan Youtube maupun internetan. Tak hanya itu, Smart TV ini juga didukung Dolby Audio 5.1 yang menghasilkan suara yang lebih kencang dan jelas.

BACA JUGA:Upgrade Hiburan di Rumah dengan 5 Pilihan Smart TV Hisense yang Punya Fitur Keren dan Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

Tersedia pula TCL TV Store terbaru yang menyediakan lebih dari 300 aplikasi, termasuk video, sosial media hingga game. TCL 32A3 Smart TV dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

3. Xiaomi TV A2

Smart TV harga 1 jutaan yang kedua adalah Xiaomi TV A2. Xiaomi TV A2 merupakan Smart TV dengan desain yang menawan dengan layar frameless yang memberikan kesan modern dan minimalis.

Xiaomi TV A2 ini didukung sistem operasi Android yang memudahkan pengguna mengakses berbagai aplikasi streaming favorit seperti Netflix dan YouTube. 

Tak hanya itu, Smart TV ini juga didukung Dolby Audio yang menghasilkan suara jernih dan powerful, cocok untuk menonton film, acara TV, atau bermain game.

BACA JUGA:Dijamin Makin Asik Nonton Timnas di Piala Asia! Ini 5 Google TV dengan Layar Jumbo dan Tanpa Perlu STB!

BACA JUGA:Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

Smart TV ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti HDMI 2, USB 2x, Audio Jack, Wifi, dan Bluetooth sehingga mudah terhubung dengan berbagai perangkat. Xiaomi TV A2 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: