Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

review film Despicable Me 4-ilustrasi review film Despicable Me 4-youtube.com

BACA JUGA:Wajib Nonton, Ini Dia 7 Film Joko Anwar Terbaik yang Sayang Dilewatkan dari Genre Horor Sampai Komedi

Dalam season ini, Gru bertugas untuk melawan musuh bebuyutannya dulu waktu sedang bersekolah di Lycee Pas Bon bernama Maxime Le Mal. 

Di dalam sebuah reuni di sekolahan tersebut Gru pun berhasil menangkap Maxime, namun sayangnya Maxime berhasil kabur dan berniat membalas dendam menggunakan Gru Junior.

Gru Junior ini merupakan anak dari Gru dan sang istri yakni Lucy yang juga merupakan agen rahasia. Karena itulah Gru and family diungsikan di sebuah wilayah yang dijamin keamanannya dan mengambil identitas baru.

Di sini, ia bertemu dengan Poppy yang mana merupakan salah satu pengagum berat Gru dan melibatkan Gru untuk rencana gilanya dengan ancaman identitasnya akan terbongkar.

BACA JUGA:3 Cerita Horor Nyata yang Diangkat Menjadi Film! Kisah Paling Seram ini Apakah Terjadi di Dekatmu?

BACA JUGA:4 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Cocok Temani Hari Liburmu

Aksi mereka pun berhasil memancing Maxime untuk datang ke wilayah tersebut yang mana ternyata Maxime sedang mencari Gru setelah ia bebas dari penjara.

Scene pun beralih ke Maxime yang berhasil menangkap Gru Junior dan mengubahnya menjadi seperti Maxime. Di sini, Gru Junior sudah disuntikkan sesuatu yang mana dapat merusak pikiran Gru Junior yang hanya menuruti apa kata Maxime.

Namun, karena kasih sayang dan cinta yang tulus Gru kepads Gru Junior, Gru Junior pun bisa diselamatkan dan mencoba untuk menolong sang ayah.

Dari alur di atas aku simpulkan bahwa meskipun padat, ringan dan menarik, ending cerita ini mudah ditebak dan agak membosankan.

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar yang Masyarakat Harus Tahu, Bukan Film Biasa!

BACA JUGA:3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!

2. Mega Minion dengan Kekuatan Super

Selain alur yang membosankan, dalam Despicable Me 4 ini menghadirkan mega minion yang memiliki kekuatan super layaknya film superhero alam film marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: