4 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik di Bawah 100 Ribu Ada dari Purbasari dan La Tulipe, Kualitas Berani Diadu!

4 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik di Bawah 100 Ribu Ada dari Purbasari dan La Tulipe, Kualitas Berani Diadu!

Rekomendasi Cushion lokal terbaik harga di bawah 100 ribu.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Meskipun dia punya kandungan an absorber tapi tidak bikin hasil media yang gampang crack. Untuk ketahanannya juga lumayan yaitu bisa sampai 6 jam.

Hadir dalam 3 shade warna dengan tingkat coverage medium to full yang disesuaikan dengan skin tone kulit wanita Indonesia. Dan meskipun hanya tiga set tapi shade yang tersedia sudah mewakili semua jenis kinton jadi masih aman untuk dicoba. 

BACA JUGA:Review Cushion yang Aman untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Tidak Perlu Takut Lagi Makeup jadi Pecah-pecah

BACA JUGA:Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!

2. Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion, Rp 74.500

Rekomendasi Cushion selanjutnya punya harga yang lebih terjangkau. Sudah diperkaya dengan kandungan croclan yang mampu membantu mencerahkan, meratakan, sekaligus melembabkan kulit wajah.

Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion punya 3 pilihan shade warna. Dengan packaging compact berwarna peach yang simple dari plastik glossy berukuran 15 gr.

Untuk teksturnya dia cukup cair dari cushion pada umumnya. Sehingga lebih terasa ringan di kulit namun memang daya coverage-nya juga lebih rendah.

Sehingga kamu perlu memberikan layer tambahan saat dirasa coverage yang diberikan kurang. Tapi kelebihannya produk Cushion ini tidak bikin oksidasi di kulit loh, ngga bikin abu-abu.

Kucing ini cocok untuk kamu pemilik kulit kering. Apalagi di dalamnya memang tidak ada formula oil control yang dibutuhkan oleh kulit berminyak. 

Namun dia sudah tidak menyumbat pori sehingga nggak bikin bintik putih saat digunakan. Dia juga nggak gampang crack di area tertentu seperti smile line maupun bawah mata.

3. Madam Gie Total Cover BB Cushion, Rp 75.000

Brand kecantikan milik artis Gisel ini juga mengeluarkan produk cushionnya. Meski murah tapi keunggulannya dia punya varian warna yang cukup banyak, yaitu hingga 6 warna.

Packaging-nya berwarna putih dengan bentuk bulat yang glossy dan aksen pinggir berwarna pink metalic yang mengkilap. Dengan klaim coveragenya yang high coverage.

Sudah mampu untuk menutupi permasalahan wajah seperti flek hitam, pori-pori, dan garis halus di wajah. Ketahanannya juga bagus sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: