4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis

4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis

4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Soal tingkat coveragenya, produk ini medium to full. Sehinga, mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat yang membandel. 

Adapun pilihan  warnanya tersedia dalam 3 shade yang bisa menyesuaikan skin tone wanita Indonesia. Hasil akhirnya sendiri dewy dan natural ya. Jadi, gak perlu khawatir wajah terlihat dempul atau mengkilap. 

4. Goute Goucushion Dewy Finish

Ada juga nih cushion BPOM untuk kulit berminyak. Kamu bisa cobain produk dari Goute Goucushion Dewy Finish. Varian satu ini memberikan hasil akhir yang dewy dan glowing. 

Diklaim, bisa membantu meratakan warna kulit, tidak menyebabkan penyumbatan hingga mencerahkan wajah sejak penggunaan pertama. Hal ini bukanlah tanpa alasan, lho. 

BACA JUGA:5 Merk Cushion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Terdapat kandungan skincare berupa niacinamide, vitamin B5, ekstrak chamomile hingga sun protection. Jadi, cocok digunakan sehari-hari untuk kamu yang punya segudang aktivitas padat. 

Coveragenya sendiri medium to full. Jadi, aman digunakan kamu yang punya masalah noda hitam dan bekas jerawat. 

Tentunya, hal pertama yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli adalah tips memilih cushion yang tepat untuk jenis kulit. Selian mengetahui jenis kulitmu, mempertimbangkan shade yang tepat juga hal yang tak boleh terlewat. 

Selain itu, tekstur produk dan kandungan pendukung seperti baha skincare juga perlu diteliti. Jangan sampai, ada kandungan yang tidak sesuai dengan jenis kulitmu. 

Demikian informasi empat cushion terlaris yang sudah BPOM di bawah 100 ribu. Semoga, bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: