2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur

2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur

2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur-Youtube.com / wulanhusna-Youtube.com / wulanhusna

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho dua cara memutihkan flek hitam di wajah secara alami dalam 1 malam. Jika kamu penasaran, ini waktu yang tepat untuk segera mencobanya!

Wajah yang cerah dan bebas noda mapau flek hitam tentu menjadi impian semua orang. Sebab, selain tampak lebih glowing nyata bisa meningkatkan rasa percaya diri. 

Namun, sebenarnya apa penyebab flek hitam membandel di wajah sih? Nyatanya, paparan sinar matahari yang berlebih hingga penggunaan produk skincare yang tidak tepat bisa menjadi penyebab utamanya. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

Alhasil, dengan berkembagnya zaman dan kemajuan teknologi mucnlul bergam peralatan canggih yang sayangnya mahal bagi beberapa kalangan. Meski begitu, kamu tak perlu berkecil hati. 

Ternyata, ada lho cara mudah mengatasi masalah ini dengan bahan alami. Salah satunya dengan menggunakan masker yang memiliki kandungan sebagai penghilang flek hitam. 

Lalu, apa aja sih manfaat menggunakan masker untuk flek hitam? Dilansir dari Indian Journal of Dermatology, penggunaan masker dengan kandungan pencerah secara rutin bisa menyamarkan flek hitam. Menarik, bukan?

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Masker Wajah yang Ampuh Memutihkan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda dalam Semalam

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam

Lalu, bagaimana cara memutihkan flek hitam dengan bahan alami? Ini dia dua resep dan langkah-langkah memutihkan flek hitam dalam 1 malam yang bisa kamu ikuti; 

1. Lidah Buaya dan Madu

Cara memutihkan flek hitam di wajah secara alami dalam 1 malam di urutan pertama adalah menggunakan lidah buaya dan madu. Dua bahan alami ini memberikan efek maksimal di kulit ketika dicampurkan. 

Adapun lidah buaya memiliki kandungan pelembab alami dn anti inflamasi. Kehadirannya bisa membantu menenangkan kulit dan melembabkan kulit yang menangani hiperpigmentasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: