4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda 

4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda 

4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda -Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / Istimewa

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Masker Wajah yang Ampuh Memutihkan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda dalam Semalam

Teksturnya sendiri sangat lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Sehingga, dengan penggunaan yang rutin bisa menjadikan efek kulit lebih halus dan kenyal. 

Cocok banget nih jadi pilihan kamu yang pemula dan ingin mencegah penuaan. Tentunya, hasil optimal bergantung pada penggunaan yang rutin. 

2. Natur E Advanced Anti Aging Night Cream

Jika kamu mencari krim anti aging untuk usia 50 tahun ke atas agar terlihat awet muda. Maka, Natur E Advanced Anti Aging Night Cream wajib coba. 

Krim malam satu ini memiliki fungsi untuk mencegah tanda penuaan dan menjadikan wajah awet muda. Adapun kandungan utama yang digunakan seperti oliver, astaxanthin hingga ekstrak ganggang merah. 

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Tak berhenti disitu, ada pula formula skin refine yang efektif mengurangi kerutan dan flek hitam. Produk ini bisa jadi andalan kamu yang kerap beraktivitas padat di luar ruangan. 

Teksturnya sendiri creamy dan mudah meresap kedalam kulit. Sehingga, bisa melembabkan dan memberikan efek kulit halus hanya dalam semalam. 

Adapun aromanya lembut dan tidak mengganggu indra penciuman. Bisa banget nih jadi pilihan kamu yang punya masalah kulit kering, kusam dan kerutan.

3. Wardah Renew You Day Cream SPF 35 PA+++

Skincare lokal untuk usia 50 tahun ke atas yang mengandung anti aging berikutnya Wardah Renew You Day Cream SPF 35 PA+++. Krim yang bisa kamu gunakan di pagi hari ini punya fungsi khusus sebagai pelembab. 

Namun, jika diguanadnegan rutin bisa membantu mencegah tanda penuaan dini dan melindungi kerusakan kulit akibat sinar matahari. 

BACA JUGA:5 Merk Cushion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: