Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan -Instagram.com / Tasya Farasya-Instagram.com / Tasya Farasya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui konten terbarunya, tasya farasya review jujur serum ms glow untuk flek hitam lho. Bahkan, dirinya menggunakan produk ini selama 1 bulan untuk melihat hasilnya. Apakah ampuh?

Masalah flek hitam memang memusingkan bukan? Bahkan, menjadikan tampilan wajah kurang menarik dan rasa percaya diri menurun drastis. 

Meksi begitu, masih saja banyak orang yang tidak tahu penyebab munculnya flek hitam di wajah. Dilansir dari Journal Clinical and Experimental Dermatology, salah satu penyebab utama masalah satu ini adalah paparan sinar UV. 

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

Hal ini kemudian menjadikan cara menghilangkan flek hitam dengan produk serum jadi pilihan yang tepat. Begitupun dengan tasya farasya yang mencoba membuktikannya sendiri. 

Dilansir dari akun Instagramnya Tasya Farasya pada 13 Juli 2024, Ia menjelaskan “Udah satu bulan pemakaian aku dan ini adalah updatenya. Cepat banget ya waktunya dan ini kondisi kulit aku yang berkurang flek hitamnya.”

Ia menjabarkan kondisi wajahnya sembari menggunakan produk dari MS glow berupa serum penghilang flek hitam. Menariknya, produk ini bukan hanya iklan begitu saja. Namun, dirinya ingin mencoba dan membuktikan hasilnya. 

BACA JUGA:Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Lokal BPOM untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Bebas Merkuri Harga di Bawah 50 Ribuan

Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam

Nah, buat kamu yang penasaran informasi lengkap dari review serum ms glow dark spot Tasya Farasya. Mendingan, simak pembahasan ini sampai akhir ya!

1. Detail Produk:

Tasya farasya review jujur serum ms glow untuk flek hitam di urutan eprtama tentumennagas mengenai detail produk. Secara langsung, dari keamanan produk ini hari dengan bahan kokoh yang premium. 

Tasya menjelaskan “Produk MS ini capsulated retinol elixir dan aku pakainya cuman di malam hari.” Ia kemudian mengajukan kemasannya ke layar kamera.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: