Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air? -Sulistyawati AR-Youtube

Gunakan produk sunscreen Wardah biru dengan SPF 50 ini 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan, agar wajah bisa cerah secara maksimal. 

BACA JUGA:3 Macam Bedak Wardah Untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:5 Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bantu Atasi Jerawat Kulit Bersih Hingga ke dalam Pori

Sunscreen Wardah biru memiliki formula 0% alcohol, namun produk ini tetap ringan dan tidak bikin wajah menjadi lengket.

Selain itu, sunscreen Wardah biru juga memiliki  Aquafused Technology yang dapat menjadikan sunscreen ini terasa segar seperti air dan terus menerus menghidrasi kulit.

Sunscreen Wardah orange (Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF)

Sunscreen Wardah orange  mengandung SPF 50 PA+++ yang dapat memberikan perlindungan kulit wajah saat menjalakan aktivitas di luar rumah, seperti berenang, berjemur di pantai, liburan, dll. 

Menggunakan suncreen Wardah orange dapat membantu mengurangi maslaah kulit kusam akibat paparan blue light, mencegah penuaan dini, mencegah munculnya bintik hitam di wajah, mampu melindungi kulit wajah dari resiko kanker kulit.

BACA JUGA:3 Skincare Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah Dengan Cepat

BACA JUGA:Sama-sama Produk Lokal, Begini Review Battle Cushion Implora Vs Wardah Colorfit, Mana yang Lebih Awet?

Sunscreenn Wardah orange (Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF) Waterproof & sweatproof. Sehingga tidak membuat sunscreen ini luntur saat terkena air ya. Sunscreen Wardah Orange juga cocok digunakan pada semua jenis kulit

Dengan inovasi formula 0% alcohol, namun tetap membuat sunscreen orange ini ringan dan tidak lengket, serta Waterproof Active di dalamnya yang menjadikan sunscreen tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat. 

Sangat cocok digunakan untuk aktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari, seperti olahraga lari, berenang, berjemur di pantai, dll.

Nah, itu tadilah hasil battle review sunscreen wardah spf 50 biru dan orange yang bisa kamu pilih. Sama-sama ringan dan tidak membuat lengket di wajah. Namun sunscreen Wardah orange lebih unggul karena tidak mudah luntur walau terkena keringat atau air. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: