5 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Pilihan Terbaik Lawan Tanda Penuaan Dini

5 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Pilihan Terbaik Lawan Tanda Penuaan Dini

5 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Pilihan Terbaik Lawan Tanda Penuaan Dini-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Kemasannya yang sudah dilengkapi dengan cleanser juga memudahkan saat dipakai. Jadi, sisa make up dan kotoran bisa terangkat dengan maksimal. 

Meksi begitu, produk ini tidak menyebabkan kulit kering. Selain itu, bebas kandungan paraben, SLS hingga pewangi. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Lokal BPOM untuk Flek Hitam dan Anti Aging, Bebas Merkuri Harga di Bawah 50 Ribuan

5. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Ada juga nih facial wash untuk menghilangkan tanda penuaan dini. Kamu bisa cobain Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser satu ini.  

Produk asli buatan Indonesia ini punya kandungan pH yang cocok disemua jenis kulit. Adapun kandungan utama berupa marula oil, ekstrak kale, nicainimiee, ekstrak kaktus hingga pentavitin.

Seluruh bahan tersebut diklaim bisa melembabkan, mencegah penuaan dini hingga menenangkan kulit. Tekstur sabunnya juga lembut dan bahannya ramah lingkungan. 

Tentunya, kamu bisa menggunakan salah satu produk di atas sebagai cara mencerahkan wajah dengan facial wash. Gunakan dnegan tertu sebanyak dua kalis ehari di pagi dan malam menjelang berisitrha.

Semoga, empat rekomendasi facial wash untuk flek hitam dan anti aging bermanfaat untuk kamu. Yuk, belanja sekarang dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: