5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

Bedak tabur terbaik untuk kulit kering.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kondisi kulit kering jadi bingung pilih produk makeup yang tepat. Berikut rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit kering yang bisa jadi refrensi tepat.

Bedak tabur memang biasanya di anjurkan untuk kulit yang cenderung berminyak. Tapi  bukan berarti bedak tabur hanya untuk kulit berminyak.

Ternyata da juga lho bedak tabur yang tersedia untuk pemilik kulit wajah kering. Tentunya dengan kandungan dan formula yang berbeda. 

Jadi untuk kamu yang memilik kulit kering yang kurang suka dengan bedak padat, maka juga bisa menjadikan bedak tabur sebagai solusinya.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:Resep Bikin Masker Kopi Sendiri di Rumah, Wajah Cerah Pudarkan Noda dan Kulit Kusam Tambahkan 3 Bahan Ini

Namun pastikan kamu juga mengecek terlebih ahulu formula dan kandungan bedak tabur yang akan dipilih. Apakah memang sudah aman kandungannya untuk kulit keringmu?

Nah sebagai refrensi berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit kering dengan harga yang terjangkau.

1. La Tulipe Transparant Face Powder, Rp 70.000

Produk pertama ada dari La Tulipe Transparant Face Powder, salah satu varian La Tulipe yang punya formula bedak transparan.

Sehingga cocok untuk kamu yang suka tampilan makeup natural. Saat digunakan terasa ringan di kulit dan nyaman digunakan seharian.

Memberikan ketahan yang awet tahan lama, dan juga bisa membuat wajah tampak lebih cerah meskipun tidak memberi warna tambahan pada kulit wajahmu.

2. Revlon Microfine Natural Loose Powder, Rp 70.000

Selanjutnya ada dari brand Revlon Microfine Natural Loose Powder. Bedak ini punya tekstur bedak yang halus, tektur wajah yang kering pun jadi terasa lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: