3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance untuk awet muda.-Viva Cosmetics Shopee Official-Viva Cosmetics Shopee Official

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Anti Aging di Indomaret, Pudarkan Flek Harga Terjangkau Jadi Rahasia Wajah Awet Muda

Gunakan Viva Queen Pro-Age Advance Face Serum secara rutin pagi dan malam untuk melengkapi perawatan awet muda sehari – hari. Serum wajah ini punya light texture yang lembut, ringan, dan kaya manfaat karena kombinasi bahan aktif lengkap yang di dalamnya.

Cara penggunaannya ambil secukupnya Viva Queen Pro-Age Face Serum ( ± 2 pump).Pada wajah yang sudah dibersihkan, gunakan Viva Queen Pro-Age Face Serum secara merata ke seluruh wajah dan leher.

Tepuk tepuk ringan dengan lembut hingga produk meresap baik di kulit wajah. Biarkan selama kurang lebih 2 – 3 menit, dan lanjutkan penggunaan ke tahapan skincare berikutnya (Moisturizer atau Night Cream).

2. Viva Queen Pro Age Advance Moisturizer, Rp 49.895

Untuk rangkaian lengkap dari Viva Queen Pro Age Advance series ini, setelah menggunakan serum di pagi hari lanjutkan dengan menggunakan Viva Queen Pro Age Advance Moisturizer.

Produk ini punya tekstur creamy yang lembut, ringan, sejuk di wajah serta kaya manfaat dari Pro-Age Active dapat menjadi pilihan terbaik buat merawat Skin Barrier-mu.

Kandungan bahan di dalamnya juga ngga main-main, ada HA (Hyaluronan) Complex, Triple Ceramide, Snail Mucin Filtrate, Sodium PCA, Avocado Oil, Vitamin F, Vitamin E. Kandungan-kandungan tersebut punya manfaat yang bagus untuk menutrisi kulit dan mengatasi permasalahan kulit wajah.

BACA JUGA:Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

BACA JUGA:2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

Viva Queen Pro-Age Advance series menjadi pilihan tepat untuk mendukung kulit kita dalam membantu mengatasi berbagai tanda penuaan dini. Kulitpun terawat kelembapan, kehalusan serta vitalitasnya. Dengan tekstur pelembap wajah yang ringan, lembut dan mudah meresap untuk perawatan wajah sehari-hari. 

Menjaga kelembapan dan kelembutan kulit serta merawat “skin barrier”, sehingga kulit wajah senantiasa memancarkan kecantikan alaminya.

Sebagai perhatian, setelah menggunakan Viva Queen Pro Age Advance Moisturizer sebagai skincare pagi, tetap jangan skip penggunaan sunscreen untuk meminimalkan efek buruk dari sinar UV dan blue light ke kulit secara langsung, agar terhindar dari penuaan dini.

3. Viva Queen Pro Age Advance Night Cream, Rp 54.825

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: