Pameran, All New Livina Tampil Dinamis

Pameran, All New Livina Tampil Dinamis

PEKALONGAN - Dalam ajang pameran di Plaza Pekalongan, kali ini Nissan tampil dengan memamerkan produk terbarunya All New Livina jenis VE AT dengan tampilan lebih dinamis, stylish serta memukau, Jumat (21/6).

NISSAN - All New Livina, mobil MPV dari Nissan berkelas dan premium di Indonesia. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Sales Consultant setempat, Debby, menjelaskan terkait promo bulan ini ada All New Livina dengan harga mulai dari Rp206 juta dengan DP 0%. Untuk DP 0% sendiri mempunyai ketentuan dimana di bulan pertama misal kan tenor lima tahun berarti harus bayar lima kali angsuran pertama, tetapi dengan keuntungan di bulan keduanya langsung kepotong angsuran sebelumnya dan selanjutnya bisa langsunga masung tenor yang ke enam.

"Bisa dibilang dengan DP 0% tersebut bisa jauh lebih ringan dalam hal angsuran," katanya.

Selain itu ada promo menarik lainnya, untuk unit baru tersebut potongan cash back Rp3 juta serta free kaca depan. Sedangkan untuk promo varian tertinggi VL itu bisa dapat warna putih ada kaca film film blok depan pitbull.

"Promo hanya berlaku dibulan ini saja, jadi segera kunjungi dealer Nissan segera," lanjutnya.

Pihaknya menjelaskan All New Nissan Livina sendiri terdiri dari 4 varian: E, EL, VE dan VL. Keempat varian tersebut mengusung mesin berkubikasi 1.499 cc dengan keluaran tenaga 104 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Keseluruhan daya disalurkan ke dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan otomatis konvensional 4-speed.

Disamping itu, Varian E hanya dilengkapi pilihan transmisi manual. Begitu pula varian atas VE dan VL, tersedia opsi otomatis saja. Berbeda dengan EL yang disuguhkan dalam manual dan matik.

Untuk jenis VE AT yang dibanderol dikisaran harga Rp258 jutaan ini, yang dipamerkan di Plaza memiliki keunggulan tak jauh berbeda dengan varian di atas. Bedanya, pelek lebih lebar, 16 inci alloy dengan ban berukuran 205/55. Hal ini menyebabkan ground clearance-nya naik menjadi 205 mm. Lalu pelipat spion samping otomatis sudah diterapkan.

Sementara detail dashboardnya beraksen kayu. Kemudahan pengemudi untuk mengakses fitur hiburan turut didukung tombol fungsi pada kemudi dan Bluetooth Hands Free Phone.Ditambah lagi, Bicara perangkat keselamatan dan pendukung pengendalian, varian ini punya Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS) dan Hill Start Assist (HSA).

"Namun, ada dua buah airbag di depan, Auto Hazard untuk pengereman darurat, Anti-locking Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD) dibenamkan," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: