4 Rekomendasi Merek Cushion Terbaik dan Terlaris yang Tahan Lama, Hasil Coverage dan Wajah Glowing Ga Cakey

4 Rekomendasi Merek Cushion Terbaik dan Terlaris yang Tahan Lama, Hasil Coverage dan Wajah Glowing Ga Cakey

Rekomendasi Merek Cushion Terbaik dan Terlaris yang Tahan Lama, Hasil Coverage dan Wajah Glowing Ga Cakey-Pricebook Beauty-Youtube

Menggunakan produk SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion dapat membuat kulit wajah tampak lebih halus, merata dan terlihat lebih segar sepanjang harinya. 

SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion bisa kamu dapatkan hanya dengan kisaran harga mulai dari Rp 130.000

3. Maybelline BB Cushion

Maybelline BB Cushion merupakan salah satu merek cushion terbaik dan terlaris sepanjang hari. Cushion dari brand Maybelline ini memiliki dua varian, ada Super BB cushion Fresh Matte dan ada juga Super Cushion Ultra Cover. 

BACA JUGA:3 Cushion untuk Kulit Kusam dan Kering, Samarkan Noda Hitam Nggak Bikin Crack dan Gampang Diblend!

BACA JUGA:Cocok untuk Usia 40an, Inilah 3 Rekomendasi Cushion untuk Samarkan Flek Hitam dengan Kandungan SPF

Apabila kamu ingin mendapatkan hasil akhir yang matte dan tetap terasa lembap, maka bisa pilih Super BB Cushion Fresh Matte. Sementara untuk hasil akhir yang full coverage, maka bisa pilih Super Cushion Ultra Cover. 

Kamu bisa memilih salah satunya, tentukan pilihan sesuai dengan kebutuha. Bisa kamu dapatkan Maybelline BB Cushion ini dengan harga mulai Rp 120.000

4. Somethinc Copy Paste Breathable Cushion

Merek Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini memiliki teknologi breathable yang bisa membuat kulit terasa lebih nyaman dan tidak terlalu berat saat digunakan. 

BACA JUGA:Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang Full Coverage dan Oil Contro 12 jam, Minim Oksidasi!

BACA JUGA:Harganya Sama-sama di Bawah 100 Ribu, Begini Review Battle Cushion Salsa Vs Goute, Bagus yang Mana ya?

Cushion ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50+ PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Cushion ini juga memiliki formulasi yang ringan, sehingga produk cushion dari Somethinc Copy Paste Breathable Cushion sangat cocok digunakan untuk base makeup sehari-hari kamu. 

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion memiliki beragam varian shade yang dapat kamu pilih dengan kesesuaian skin tone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: