5 Produk Skincare Terbaik di Minimarket Cocok untuk Usia 40 Tahun di Bawah 20 Ribu, Ada Body Care Juga!

5 Produk Skincare Terbaik di Minimarket Cocok untuk Usia 40 Tahun di Bawah 20 Ribu, Ada Body Care Juga!

Rekomendasi produk skincare terbaik di minimarket.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari skincare, produk skincare terbaik di minimarket berikut ini bisa kamu coba. Harganya murah dan cocok untuk usia 40 tahunan.

Ternyata untuk tampil cantik dengan rutin merawat diri ngga harus mahal dan mudah banget didapatkan karena ada di minimarket terdekat. Produk-produk berikut ini udah punya harga terjangkau dan cocok untuk mengatasi permasalahan kulit di usia 40 tahun.

Dan meski ngga mahal, skincare ini udah aman dan bisa jadi pilihan untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat. Rekomendasi produk kali ini juga ada dari skincare dan bodycare yang bagus untuk dicoba.

Penasaran apa aja produknya? Yuk simak daftar produknya berikut.

BACA JUGA:Review Produk Wardah Crystal Secret, Bisa Bikin Kulit Wajah Cerah Glowing Sebening Kristal Benarkah Demikian?

BACA JUGA:3 Produk Masker Pemutih Wajah yang Paling Cepat Mengatasi Kulit Gelap, Efektif Melembapkan Wajah Kering Kusam

1. Viva Perfect Cleanse Makeup Remover, Rp 20.000

Produk pertama ada makeup remover dari Viva Cosmetics. Dengat packaging tube berukuran 65 ml.

Makeup remover jadi produk penting yang harus digunakan sebelum mencuci muka untuk memastikan wajah benar-benar bersih dari sisa kotoran dan makeup. 

Karena saat wajah tidak bersih dengan benar akan memicu timbulnya permasalahan kulit wajah, dan bikin skincare tidak menyerap dan bekerja secara optimal.

Viva Perfect Cleanse Makeup Remover punya kombinasi yang bagus antara fase minyak dan fase air. Setelah diigunakan juga bikin kulit wajah tampak sehat dan lembut.

Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini ampuh membersihkan makeup secara instant. Bahakan bisa bekerja dengan baik pada makeup waterproof.

2. Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Facial Wash, Rp 18.000

Lanjut rekomendasi produk fasial wash yang gentle dengan kandungan aloe vera yang punya banyak manfaat untuk kulit. Kandungan aloe veranya juga diformulasikan dengan Advance Dermaclear+ dan Triple Hydrating Complex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: