Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!-Youtube.com/B Channel-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dikatakan sebagai mobil tempur? Yuk, intip kelebihan dan kekurangan Suzuki APV. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Suzuki APV merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) besutan Suzuki yang terkenal dengan ketahanannya dan sering dijuluki sebagai "mobil tempur". Mobil besutan Suzuki ini digunakan oleh banyak keluarga dan pengusaha.

Suzuki APV memang memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya handal untuk berbagai medan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan kelebihan dan kekurangan Suzuki APV.

Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

Kelebihan Suzuki APV

Berikut ini adalah kelebihan Suzuki APV:

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

1. Kabin Luas dan Lega

Kelebihan Suzuki APV yang pertama adalah kabin luas dan lega. Suzuki APV memiliki kabin yang luas  dengan headroom dan legroom sangat lega.

MPV ini mampu menampung hingga 8 penumpang dengan nyaman. Suzuki APV merupakan pilihan ideal bagi keluarga besar atau pengusaha yang membutuhkan ruang kargo yang luas.

2. Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Kelebihan Suzuki APV yang kedua adalah mesin bertenaga dan irit bbm. Suzuki APV dibekali mesin bensin G15A 1,5 liter 4 silinder segaris 16 katup MPi SOHC yang bertenaga dan irit bahan bakar. 

Berkat mesin ini, MPV satu ini mampu menghasilkan tenaga 92 BHP pada 6.000 RPM dan torsi puncak 128Nm pada 3.200 RPM., cukup untuk penggunaan di jalanan perkotaan maupun luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: