4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus-youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Yang mau tau skincare anti aging Wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas, yuk merapat. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Skincare anti aging adalah produk skincare dengan berbagai macam bentuk yang dilengkapi kandungan untuk melawan tanda penuaan.

Formulanya memang dikhususkan untuk mengatasi berbagai masalah kulit tanda penuaan seperti kulit kendur, garis halus, kerutan, flek hitam, dan lainnya.

Wardah sebagai salah satu brand skincare lokal juga punya produk dengan formula demikian. Beberapa produk anti agingnya tersedia dalam seri Renew You dan juga Crystal Secret.

BACA JUGA:5 Skincare Pelembap untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Kenyal Tanpa Noda Hitam dan Kusam

BACA JUGA:DIY Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori, Hanya dengan 2 Bahan Alami Ini Kulit Mulus dan Glowing dalam 4 Langkah

Mau tau apa saja rekomendasi produk skincare anti aging Wardah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas? Ini dia daftar merknya.

Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas

1. Wardah Crystal Secret NMF Amino + AHA PHA Clarifying Foaming Cleanser

Ada yang baru loh dari sabun cuci muka Wardah. Salah satunya ada di Wardah Crystal Secret NMF Amino + AHA PHA Clarifying Foaming Cleanser.

Yap, formula Amino-nya saat ini dikombinasikan dengan NMF atau Natural Moisturizing Factors yang akan menjaga pertahanan acid mantle pelindung skin barrier.

Selain kandungan tersebut, sabun cuci muka ini juga memiliki AHA PHA yang akan membantu mengangkat sel kulit matisecara gentle sehingga kulit wajah tampak lebih cerah.

BACA JUGA:DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: