4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik BPOM Dibawah 50 Ribu yang Mengandung Anti Aging, Bikin Glowing

4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik BPOM Dibawah 50 Ribu yang Mengandung Anti Aging, Bikin Glowing

4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik BPOM Dibawah 50 Ribu yang Mengandung Anti Aging, Bikin Glowing-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi serum pengecil pori-pori terbaik ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah mulus dan glowing.

Memiliki kulit wajah yang mulus dan berpori-pori kecil ini merupakan sambaan bagi banyak orang. Adapun salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan melakukan perawatan kulit wajah secara rutin dan juga teratur.

Pasti kamu sangat penasaran apa saja rekomendasi serum pengecil pori-pori terbaik bukan? kalau iya, maka kamu bisa menyimak rekomendasi terbaik berikut ini.

Rekomendasi serum pengecil pori-pori terbaik

1.    Wardah purifying facial serum

Rekomendasi serum pengecil pori-pori terbaik pada urutan pertama adalah wardah purifying facial serum.

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Modal 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:3 Skincare Serum Flek Hitam Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Produk Dibawah 50 Ribu Wajah Kencang Awet Muda

Rekomendasi serum pengecil pori-pori terbaik yang satu ini memiliki kandungan seaweed extract dan witch hazel extract, kandungan tersebut memiliki fungsi dapat melembapkan kulit wajah kamu sekaligus juga mampu membersihkan pori-pori pada kulit wajah.

Serum pengecil pori-pori terbaik ini juga mampu membantu kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dalam mengurangi minyak yang berlebih.

Dengan adanya kandungan active astringent, serum pengecil pori-pori terbaik ini mampu membantu kulit untuk mengecilkan pori-pori.

Kamu dapat menggunakannya dengan cara oleskan secara tipis dan merata ke kulit wajah dan leher yang sudah bersih.
Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka kamu dapat menggunakan rangkaian wardah purifying yang lainnya.

BACA JUGA:3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

BACA JUGA:4 Skincare Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Bpom dan Bebas Merkuri, Bikin Wajah Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: