4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik Untuk Wajah Glowing, Make Up Anti Luntur Bebas Kilap

4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik Untuk Wajah Glowing, Make Up Anti Luntur Bebas Kilap

4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik Untuk Wajah Glowing, Make Up Anti Luntur Bebas Kilap-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

2.    Wardah luminous compact powder

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang selanjutnya adalah wardah luminous compact powder.

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang satu ini merupakan salah satu bedak wardah yang memiliki silky texture untuk mendapatkan hasil tampilan kulit wajah yang lebih glowing dan bercahaya.

Compact powder atau bedak padat ini juga memiliki kandungan micro ciated particle yang mampu menghasilkan make up yang lebih halus dan juga natural.

Tak sampai disitu saja, bedak wardah untuk kulit berminyak ini sangat ringan dan nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari, kamu juga bisa menggunakan bedak ini dengan ataupun tanpa menggunakan foundation.

BACA JUGA:4 Loose Powder Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Bikin Kulit Bebas Kusam Seharian!

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

3.    Wardah everyday bb shine free loose powder

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang selanjutnya adalah wardah everyday bb shine free loose powder.

Apakah kamu memiliki kulit wajah yang mudah berminyak dan membuat wajah kamu menjadi tidak fresh? Jika iya, maka sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, dikarenkan wardah everyday bb shine free loose powder ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk kulit kamu.

Wardah everyday bb shine free loose powder ini memiliki oil absorber yang mampu mengendalikan minyak di wajah secara berlebih, dan pore no more effect yang mampu membuat kulit wajah kamu terlihat lebih halus, lembut dan juga segar seharian.

4.    Wardah acnederm face powder

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan kuam yang selanjutnya adalah wardah acnederm face powder.

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Menghilangkan Flek Hitam, Noda Hitam Pudar Wajah Glowing dalam 3 Langkah!

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah sensitif dan berjerawat akan teapi kamu tetap ingin menggunakan make up, maka kamu bisa mencoba wardah acnederm face powder yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: