2 Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami, Langsung Glowing dan Mulus Tanpa Skincare Mahal

2 Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami, Langsung Glowing dan Mulus Tanpa Skincare Mahal

2 Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami, Langsung Glowing dan Mulus Tanpa Skincare Mahal-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu, ada dua cara mengencangkan wajah usia 40 tahun ke atas secara alami. Penasran kan, apa aja? 

Usia 40 tahun identik dengan bergam penuaan dini yang muncul. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir. Karena, ada cara untuk mengatasinya. 

Namun, sebenarnya wajah kendur karena apa sih? Dilansir hasil studi yang dipublikasikan melalui jurnal dermatology. Ditemukan bahwa paparan polusi atau radikal bebas menjadi penyebab penuaan dini terjadi lebih cepat. 

Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba mengatasi masalah ini dengan segera. Bahkan, tak sedikit yang merogoh kocek untuk memiliki kulit kencang dan glowing sesuai impian. 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

BACA JUGA:2 Masker Alami Pengencang Wajah yang Mengandung Kolagen, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Awet Muda

Nah, buat kamu yang punya biaya pas-pasan gak perlu minder. Karena, ada nih cara alami yang bisa membantumu mendapatkan wajah impian. 

Selain lebih murah, cara ini juga aman dan terhindar dari efek samping yang berbahaya. Asal, kamu menggunakannya dengan tepat dan sesuai panduan. 

Jadi, meskipun kamu pemula dan ingin mencobanya. Pas banget, artikel ini bisa jadi panduan untuk kamu. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami

Jika ditanya, bagaimana cara mengencangkan wajah secara alami? Berikut ini dua resep masker wajah alami untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Lidah Buaya dan Kopi

Kamu tentu bertanya-tanya, bahan alami apa yang bisa mengencangkan wajah? Nh, ternyata, menggabungkan lidah buaya dan ki bisa jadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: