4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing-Radarpekalongan.com / istimewa-

Foundation terbaik yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas berkutnya datang dari MOP So X-tra Peptide Sunscreen Foundation. Produk lokal satu ni memiliki tingkat coverage yang tinggi. 

Apalagi, dalamnya mengandung SPF 40 yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Bahkan ada juga kandungan berupa peptide hingga niacinamide. 

Hal ini kemudian menjadikannya bisa menutrisi kulit selama penggunaan produk. Pilihan shadenya jua bergam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu.

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

Kemasannya yang unik juga sangat praktis dibawa dan digunakan kapanpun. Tenang aja, produk nya sudah BPOM dan halal. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang ya.  

Hasil akhirnya sendiri velvet matte. Bahkan, tiap kemasannya sudah dilengkapi dengan kuas padat yang berkualitas tinggi. 

4. Wardah Lightening Liquid Foundation

Bagi kamu mencari yang foundation lokal untuk usia 40 tahun keatas. Maka, Wardah Lightening Liquid Foundation bisa jadi pilihan. 

Produk satu ini hadir dengan teknologi berupa airy coated particle. Sheinga, memberikan hasil yang fresh dan ringan ketika digunakan. Tingkat coverganenya juga medium to full. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

Jadi, mampu menyamarkan flek hitam serta bekas jerawat yang membandel. Meski begitu, tidak memberikan kesan dempul dan wajah tampak natural. 

Ada juga kandungan advanced niacinamide, SPF 40 dan blue light protection. Kombinasi ini jadi perpaduan yang pas untuk mencegah wajah kusam meski terpapar sinar matahari.

Lalu, bagaimana cara memakai foundation agar tahan lama? Tentunya, kamu perlu mempersiapkan kondisi wajah dengan menggunakan pelembab dan primer. Kemudian, tingkatkan ketahanannya dengan menggunakan setting spray, Mudah bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: