4 Skincare Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, No 2 Favorit Banget Cuma 20 Ribuan

4 Skincare Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, No 2 Favorit Banget Cuma 20 Ribuan

Skincare Wardah terbaik hilangkan flek hitam.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau flek hitam mulai muncul di kulit wajah, kamu bisa pakai skincare Wardah sebaiknya hilangkan flek hitam yang cukup ampuh dengan harga terjangkau. Apalagi masalah flek hitam ini memang wajar dialami setiap orang apalagi yang udah memasuki usia 40 tahun ke atas.

Masalah penuaan dini emang kadang bikin nggak nyaman dan kurang percaya diri. Mulai dari flek hitam, garis halus sehingga kerutan seringkali muncul di kulit wajah. 

Namun Jangan hanya diratapi karena kamu bisa loh mencegah dan mengurangi kondisi penuaan dini ini dengan melakukan perawatan yang tepat. Kamu bisa melakukan treatment khusus di klinik kecantikan atau rutin menggunakan skincare anti aging tertentu.

Kalau mau hasil yang instan menutup permasalahan di kulit wajah kamu juga bisa menggunakan make up. Jadi ada banyak solusi yang bisa kamu lakukan untuk masalah flek hitam ini.

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Tampak Awet Muda

Dan sebagai skin care rutinnya berikut ada rekomendasi produk Wardah terbaik untuk menghilangkan flek hitam versi Ayu Story youtube channel yang bisa kamu coba.

1. Crystal Secret Bright Activating Night Cream, Rp 45.000

Brand Wardah punya banyak rangkaian produk yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit. Contohnya varian kristal Secret yang bagus dalam mengatasi masalah flek hitam.

Crystal Secret Bright Activating Night Cream ini merupakan krim malam yang bisa membantu mengatasi permasalahan flek hitam. Kamu cukup menggunakannya secara rutin sebelum tidur.

Saat digunakan nggak hanya menenangkan kulit setelah seharian beraktivitas, tapi juga akan membantu meregenerasi sel kulit yang bikin kulit tampak lebih awet muda.

Krim malam ini juga akan menutrisi kulit wajahmu selama kamu tidur. Rasakan efek segar dan kenyal di pagi hari.

Di dalamnya sudah terdapat kandungan alpa arputin yang akan membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan noda hitam bekas jerawat termasuk flek hitam.

Krim ini juga mengandung brightening peptide yang akan membantu menghambat produksi melanin penyebab flek hitam. Flek hitam tidak hanya memudar tapi juga mencegah muncul kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: