Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence, Game AAA Mobile Ubisoft ini Ditunda Perilisannya!

Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence, Game AAA Mobile Ubisoft ini Ditunda Perilisannya!

Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence, Game AAA Mobile Ubisoft ini Ditunda Perilisannya!-youtube.com/@UbisoftMobile-youtube.com/@UbisoftMobile

BACA JUGA:Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

Game ini memiliki mekanisme gameplay third-person shooter dengan latar belakang di kota New York setelah wabah virus mematikan menyebar melalui uang kertas pada Black Friday. Game ini memiliki mode campaign single player bagi gamer yang ingin menikmati cerita dan juga mode multiplayer online yang bisa dimainkan bersama dengan teman.

Rainbow Six atau Tom Clancy's Rainbow Six adalah seri game taktik penembak yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Seri ini dimulai pada tahun 1998 dan telah berkembang menjadi salah satu franchise game taktik yang paling dikenal yang dikembangkan oleh ubisoft

Game ini memiliki mekanisme gameplay first-person shooter dengan menekankan pada permainan taktik dan strategi seperti game counter strike atau valorant yang biasa gamer mainkan. Game ini berfokus pada multiplayer kompetitifnya dan menjadi game yang sangat populer pada saat dirilis.

BACA JUGA:Inilah Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 Boys Championship, Skuad Indra Sjafri Moncer!

Mundurnya jadwal perilian kedua game AAA dari Ubisoft ini ke mobile membuat para penggemar dan gamer diseluruh dunia harus menunggu lebih lama untuk bisa menikmati game ini di smartphone mereka.

Untungnya game ini dipastikan akan free-to-play jadi gamer tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek demi bisa memainkan kedua game ini pada smartphone mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: