5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

Rekomendasi bedak Wardah terbaik penghilang flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Aman udah BPOM Mulai 40 Ribuan!

2. Wardah Acne Derm Face Powder, Rp 50.000

Untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak hingga cenderung gampang berjerawat maka Wardah Acne Derm Face Powder bisa jadi solusinya. Daya coverage-nya akan mampu membantu meng-cover flek hitam dan noda jerawat di wajah.

Tak hanya itu, Wardah Acne Derm Face Powder juga punya kandungan Triclosan dan Asam Salisat yang akan membantu mencegah dan mengurangi jerawat di wajah. Kamu akan mendapatkan perawatan kulit berjerawat dari bedak Wardah ini.

Karena dikhususkan untuk pemilik kulit berjerawat, Wardah Acne Derm Face Powder memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan di kulit. Formulanya udah non komedogenic, jadi nggak perlu khawatir memicu adanya komedo dan jerawat.

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation, Rp 100.000

Varian bedak Wardah satu ini udah cukup viral dan banyak peminatnya lewat formulanya yang bagus. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation tidak hanya berfungsi sebagai bedak tapi juga udah terdapat formula foundation yang akan memberikan coverage lebih baik di kulit wajah.

Alhasil kemampuannya dalam mengcover flek hitam juga lebih tinggi. Dapatkan tampilan kulit yang terlihat lebih mulus bebas noda meskipun tidak menggunakan complexion seperti cushion ataupun Foundation.

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation ini udah memberikan efek cerah. Bedak ini juga punya formula yang ringan dan dapat menyamarkan pori-pori dengan baik.

4. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel, Rp 50.000

Selanjutnya ada varian Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel yang punya Harga sangat terjangkau. Dan meskipun murah bedak satu ini juga punya multifungsi di mana antara bedak dan foundation udah dijadikan satu dalam satu wadah.

Kamu akan mendapatkan kemampuan coverage terhadap permasalahan kulit wajah dengan baik. Meskipun dia termasuk ke dalam bedak padat tapi, Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel juga cocok untuk kulit wajah yang berminyak karena kemampuan oil controlnya yang udah bagus.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

BACA JUGA:Beda Jenisnya, Begini Review Battle Wardah Colorfit Cushion Vs Foundation, Kamu Pilih yang Mana?

5. Wardah Exclusive Two Way Cake, Rp 80.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: