5 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bikin Glowing dan Awet, Ada Versi Murah dan High End!

5 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bikin Glowing dan Awet, Ada Versi Murah dan High End!

Cushion terbaik hilangkan flek hitam dan bekas jerawat.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Solusi untuk mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah kamu bisa pakai cushion terbaik hilangkan flek hitam dan bekas jerawat berikut ini. Bisa jadi refrensi yang tepat untuk melengkapi produk makeupmu.

Adanya flek atau noda hitam di wajah tentu bikin tampilan wajah kurang segar dan tidak tampak mulus. Apalagi kalau lagi butuh tampil on point tentu permasalahan noda di wajah bikin pusing.

Nah untuk menyiasatinya kamu bisa menggunakan alas bedak atau complexion seperti foundation ataupun cushion yang cukup baik dalam mengcover noda di wajah.

Produk yang cukup viral saat ini setelah foundation maupun BB cream kamu juga bisa menggunakan cushion. Cushion jadi produk base make up yang cukup diminati karena cara pakainya yang praktis dan manfaatnya yang terbukti ampuh dalam mengcover kulit wajah jadi lebih cerah, mulus, dan glowing.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Cuaca Panas Mudah Berkeringat? 6 Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Luntur untuk Kamu yang Beraktivitas di Luar

Formula dan tekstur dari cushion juga biasanya lebih ringan dan nyaman digunakan dibandingkan foundation. Nah berikut ini ada rekomendasi cushion untuk menutupi noda bekas jerawat dan flek hitam versi Pricebook Beauty youtube channel yang bisa kamu coba.

1. Pixy Matte It Glow Dewy Cushion, Rp 125.000

Pixy jadi salah satu cushion yang punya harga terjangkau, dengan kualitas yang nggak main-main.

Pixy Matte It Glow Dewy Cushion akan memberikan hasil akhir yang Dewy. Jadi tipsnya kalau kamu punya kulit kering tanpa menggunakan bedak akan memberikan hasil yang bagus.

Tapi saat kulitmu berminyak ataupun kombinasi sebaiknya kamu menggunakan setting powder untuk menahan tampilan kilap di wajah.

Tapi tampilan yang Dewi ini merupakan karena adanya kandungan pelembab di dalam Cushion. Seperti olive oil, jojoba oil, dan yuzu ekstrak.

Jadi cushion Pixy cantik ini akan bagus untuk menutrisi kulit wajah. Kandungan di dalamnya juga bisa mencerahkan kulit loh.

Pixy Matte It Glow Dewy Cushion juga udah mengandung SPF 23 PA ++, Jadi cukup efektif dalam membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: