5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian-Instagram.com / tasya farasaya-

Produk ini bahkan menjadi favorit tasya farasya dibandingkan varian sebelumnya. Adapun kandungannya skincare yang berupa centella asiatica dan hyaluronic acid. Dilengkapi juga dengan oil control yang bikin kulit bebas kilap dan kusam. 

Adapun pilihan warnanya berga dan bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Yuk, cobain!

4. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion

Ada juga nih rekomendasi cushion lokal versi tasya farasya dari Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion. Varian satu ini merupakan produk dengan menawarkan coverage medium to full. 

Slain iu, hasil akhirnya semi matte yang membuat wajah tampak glowing dan healthy. Jadi, cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

Dilengkapi juga dengan SPF 50 yang dilengkapi dengan transfer resistant dan menjadikanya lebih kebal dengan keringat maupun polusi. Teksturnya juga ringan dan bisa menempel sempurna di kulit. 

Cocok digunakan semua jenis kulit tanpa menyebabkan komedo maupun jerawat. Kandungan ectoinnya juga memberikan perlindungan hidrasi yang menjaga kulit tetap segar dan sehat.

5. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion

Jika ditanya, apakah cushion Somethinc cocok untuk kulit kering? Jawabnya tentu saja. Apalagi jika menggunakan Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion. 

Produk satu ini menjadi salah satu rekomendasi cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas. Karena, didalamnya menggunakan formula foundation serta skincare dalam satu kemasan . 

BACA JUGA:2 Masker Alami Pengencang Wajah yang Mengandung Kolagen, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Awet Muda

BACA JUGA:2 Cara Mudah Bikin Masker Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Penuaan dengan Bahan Alami di Rumah 

Jadi, wajah tetap ternutrisi sepanjang waktu selama menggunakannya. Teksturnya pun ringan dan membuat kulit bisa bernafas bebas. Sehingga, tidak menimbulkan penyumbatan di pori-pori. 

Kemasannya juga sangat compact dengan kaca serta puff di dalamnya. Cocok banget buat dipakai sehari-hari deh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: