4 Skincare Produk Lokal untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Wajah Langsung Glowing Tanpa Kerutan

4 Skincare Produk Lokal untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Wajah Langsung Glowing Tanpa Kerutan

4 Skincare Produk Lokal untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Wajah Langsung Glowing Tanpa Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story

BACA JUGA:3 Skincare untuk Wajah Glowing dengan Harga Murah, Rahasia Awet Muda di Usia 40an Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal

Skincare produk lokal untuk menghilangkan flek hitam yang satu ini merupakan serum wajah yang dirancang untuk mengurangi tampilan flek hitam dan mampu mengurangi dark circles di area sekitar mata.

Adanya kandungan zat aktif di dalam serum yang satu ini ia mampu memberikan efek pencerahan ganda yang mampu meningkatkan kecerhaan kulit wajah secara kesleuruhan.

Tak hanya dapat memperbaiki warna kulit wajah saja, skincare produk lokal untuk menghilangkan flek hitam ini juga memiliki tujuan untuk meningkatkan tekstur kulit.

Serum wajah yang satu ini aman untuk digunakan pada kulit sensitif karena pH nya seimbang dengan kulit wajah yang normal.

BACA JUGA:3 Krim Wardah Skincare Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:DIY Masker Pengecil Pori-Pori, Pakai 3 Bahan Dapur Kulit Langsung Glowing Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

3.    Wardah crystal secret dark spot & brightening serum

Rekomendasi skincare produk lokal untuk menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah wardah crstal secret dark spot & brightening serum.

Skincare produk lokal untuk menghilangkan flek hitam yang satu ini mengandung tranexamic acid dan kandungan edelweiss extract.

Tak hanya mampu membantu mengurangi masalah noda hitam saja, serum lokal yang satu ini juga memiliki kegunaan untuk mencegah atau bahkan mampu membgruangi kekusaman pada kulit wajah.

Adanya kandungan edelweiss extract di dalam prpduk ini yang memiliki tujuan untuk mencerahkan kulit wajah secara merata.

Sementara itu, adanya kandungan tranexamic acid di dalamnya memiliki peran untuk meratakan tampilan bekas jerawat yang menghitam.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Bikin Awet Muda Cocok untuk Usia 45 Tahun, Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Garis Halus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: