3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret-Radarpekalongan.com / istimewa -Radarpekalongan.com / istimewa 

Kombinasi kandungan ini kemudian dan mengangkat kotoran, minyak berlebih hingga meringkas pori-pori. Sehingga, wajah tampak lebih sehat dan glowing. 

Adapun cara pakainya sangat mudah, kamu bisa menggunakannya dua kali sehari di pagi dan malam. Tekstur sabunnya yang lembut juga sangat nyaman dan lembut untuk kamu coba. 

Tenang aja, produk ini mengandung pH balance yang gak bikin kulit kering atau iritasi. Bahkan, bebas dari kandungan alkohol yang aman bagi pemilik kulit sensitif. 

2. Implora Luminous Brightening Serum

Skincare lokal untuk usia 40 tahun keatas yang selanjutnya yaitu Implora Luminous Brightening Serum. Produk serum buatan lokal ini memiliki kemampuan dalam mencerahkan, melembabkan, hingga menyamarkan noda hitam. 

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Terdapat kandungan utama berupa niacinamide 10%, kakadu plum, caviar collagen, dan black pearl. Hal inilah yang kemudian juga efektif dalam mencegah tanda penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, hingga menghilangkan flek hitam membandel. 

Teksturnya yang ringan juga menjadi sangat nyaman di kulit dan mudah meresap ke dalam kulit. Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Cocok banget nih untuk jadi pilihan terbaik untuk kamu yang punya masalah kulit kering dan flek hitam. Tentunya, hasil akhir dan efektivitasnya akan berbeda pada tiap-tiap kulit. Jadi, menarik bukan? 

3. Carasun Solar Smart UV Protection

Jika kamu mencari sunscreen apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering? Maka, Carasun Solar Smart UV Protection bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk skincare terbaik untuk kulit kering dan flek hitam usia 40 tahun ke atas ini memiliki kemampuan untuk melindungi kulit. Sebab, ada kandungan SPF 45 yang sangat cocok digunakan sehari-hari. Apalagi, bagi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: