Satlantas Polres Pekalongan Gelar Art Policing di CFD Alun-Alun Kajen

Satlantas Polres Pekalongan Gelar Art Policing di CFD Alun-Alun Kajen

Satlantas Polres Pekalongan gelar sosialisasi tertib berlalu lintas dan art policing di CFD Alun-alun Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan art policing dalam rangka Operasi Patuh Candi tahun 2024 berlangsung meriah di Car Free Day (CFD) Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Minggu, 21 Juli 2024. 

Acara ini dipimpin oleh Kaurmintu Satlantas Polres Pekalongan Ipda Bagus Prakoso. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dan pengunjung tentang pentingnya kepatuhan dalam berlalu lintas.

Ipda Bagus menjelaskan, Operasi Patuh Candi 2024 dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024. "Tujuan utama kami adalah memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih sadar dan tertib dalam berlalu lintas. Kami ingin memastikan bahwa setiap pengendara memahami pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ungkapnya.

Selama kegiatan, anggota Satlantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kecepatan saat berkendara.

Mereka mengingatkan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan. 

Baca juga:Emak-emak di Kajen Pekalongan Senang, Tertib Berlalu Lintas Dapat Minyak Goreng

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas secara aman dan tertib.

Sebagai bagian dari acara, diadakan sesi tanya jawab yang interaktif. Masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan seputar Operasi Patuh Candi tahun 2024 diberikan hadiah menarik.

Langkah ini diambil untuk membuat masyarakat lebih antusias dan memahami lebih dalam tentang operasi yang sedang berlangsung.

Kegiatan sosialisasi ini mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak pengunjung CFD yang berpartisipasi aktif dan menunjukkan minat besar terhadap informasi yang disampaikan. 

Diharapkan, melalui kegiatan ini tingkat kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas akan semakin meningkat, mendukung terciptanya lingkungan yang lebih aman dan tertib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: