Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

alur cerita drakor Red Swan episode 1 dan 2-ilustrasi drakor red swan-youtube.com

Tidak hanya itu saja, Oh Wan Soo juga mengakusisi bahwa yayasan NOW adalah miliknya yang mana sudah menjadi nyonya atau penerus tahta selanjutnya bersama sang suami. Konflik ini pun akan terus berlanjut hingga episode-episode selanjutnya.

3. Ancaman Teror

Selain memiliki konflik bersama ibu meruta, Oh Wan Soo juga mendapatkan teror dari seseorang yang ingin mengakhiri nyawanya.

Selain kejadian baku tembak yang terjadi di Filipina, masih banyak lagi kejadian teror yang akan dialami Oh Wan Soo.

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

4. Balas Dendam

Akibat teror yang dialami Oh  Wan Soo akhirnya ia mencari pengawal pribadi dan terpilihlah Seo Do Yun (Rain) yang mana seseorang yang telah menyelamatkan Wan Soo ketika ia terjebak baku tembak di Filipina.

Namun ternyata, kehadiran Seo Do Yoon ini tidak hanya untuk melamar menjadi pengawal pribadi saja. Di sini Do Yoon juga ingin mencari bukti tentang kematian sang sahabat.

Selain itu, ia juga ingin membuka kedok kejelekan perusahaan Hwain Group yang mana perusahaan miliki keluarga Yong Kook.

Dalam aksi balas dendamnya, Do Yoon pun mengetahui bahwa nyaw Wan Soo pun sedang dalam bahaya. Sehingga secara tidak langsung ia perlu menjaga sang nyonya  sembari membalaskan dendamnya. Karena kebersamaan mereka, membuat timbul rasa cinta antara keduanya.

Itulah alur cerita drakor Red Swan episode 1 dan 2 yang dapat kita temukan. Jika kalian penasaran dengan penampilan epik antara Rain dan Kim Ha Nneul, kalian bisa menonton drama ini diaplikaksi kesayangan kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: