Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste di AFF Boys Championship U-19, Perlu Rotasi?

Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste di AFF Boys Championship U-19, Perlu Rotasi?

Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas preview pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste di pertandingan terakhir babak grup AFF U-19.

Indonesia tergabung di grup A bersama dengan Kamboja, Filipina, dan Timor Leste yang diatas kertas kita diunggulkan melaju ke babak selanjutnya.

Garuda muda menjadi pemuncak klasemen sementara grup A dengan 6 poin setelah berhasil mengalahkan Filipina dan juga Kamboja.

Menarik untuk membahas mengenai pertandingan terakhir di grup A antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste yang akan dibahas di sini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa preview pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste yang akan berlangsung nanti malam.

Berikut adalah pembahasan tentang beberapa preview pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste dari berbagai sudut pandang prediksi.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

BACA JUGA:Didukung STY! Coach Nova Arianto Siap Pimpin Timnas Senior, Inilah Daftar Pemain Timnas senior yang Dipanggil

Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste

1. Last Match

Kita akan membahas prediksi pertandingan antara kedua tim dari sudut pandang dua match terakhir di AFF U-19 Boys Championship 2024.

Last match kedua tim akan menjadi indikator preview pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste yang akan berlangsung nanti malam.

Timor Leste meraih 1 kemenangan melawan kamboja 3-2 dan 1 kekalahan 2-0 lawan Filipina, sedangkan Indonesia menang 2 melawan Filipina dan Kamboja.

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Uban, Cukup Pakai 1 Daun Ini Rambut Putih Kembali Hitam Tanpa Semir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: