Penyebab Striker Arkhan Kaka Belum Mencetak Gol di Kompetisi AFF Boys Championship 2024, Bad Luck?

Penyebab Striker Arkhan Kaka Belum Mencetak Gol di Kompetisi AFF Boys Championship 2024, Bad Luck?

Penyebab Striker Arkhan Kaka Belum Mencetak Gol-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata inilah beberapa penyebab striker Arkhan Kaka belum mencetak gol di kompetisi AFF Boys Championship U-19 2024 di Surabaya.

Arkhan Kaka sempat mencatatkan performa fenomenal ketika sedang berlaga di Piala Dunia U-17 yang diadakan di Indonesia tahun lalu.

Pemain yang berposisi striker ini berhasil mencetak dua gol bagi garuda muda selama berlangsungnya kompetisi tersebut.

Akan tetapi, ketika dirinya naik kelas ke kelompok umur dibawah 19 tahun performanya sedikit menurun dan belum mencetak gol di AFF U-19.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa penyebab striker Arkhan Kaka belum mencetak gol di kompetisi AFF Boys Championship.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang penyebab striker Arkhan Kaka belum mencetak gol yang dirangkum berdasarkan beberapa analisis.

BACA JUGA:Sempat Dibikin Frustasi, Timnas Indonesia U-19 Tumbangkan Timnas Kamboja U-19 dengan Skor 2-0

BACA JUGA:Pelatih Australia Terkejut Titisan Van Der Vaart Perjalanan Gabung Timnas Indonesia, Piala AFF U-19 Makin Seru

Penyebab Striker Arkhan Kaka Belum Mencetak Gol

1. Belum Memaksimalkan Peluang

Seorang striker sudah seharusnya mampu untuk memaksimalkan sedikit apapun peluang menjadi gol yang akan sangat menguntungkan tim.

Belum bisa memaksimalkan peluang merupakan salah satu penyebab striker Arkhan Kaka belum mencetak gol di kompetisi piala AFF u-19.

Berbagai peluang sudah didapatkan oleh striker yang bermain di klub Persis Solo ini namun belum satu pun yang berhasil menjadi gol.

BACA JUGA:Perkuat Wawasan Kebangsaan, SMA IT Assalaam berkunjung ke Kodim Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: