Ini Dia Daftar Top Pemain Asia yang Berkarir di Serie A Selain Bang Jay Idzes

Ini Dia Daftar Top Pemain Asia yang Berkarir di Serie A Selain Bang Jay Idzes

Pemain Asia yang Berkarir di Serie A --Youtube.com

Seperti yang ditulis AFC, Nakamura adalah pemain yang akan dikenang karena tendangan bebasnya. Nakamura menghabiskan 3 musim di Regina dan mencetak 12 gol dan memberikan 10 assist.

Nakamura kemudian bermain untuk Glasgow Celtic, kemudian kembali ke Jepang dan mengakhiri karirnya hanya pada usia 44 tahun.  

Takayuki Morimoto

Takayuki Morimoto memulai debutnya di Serie A pada Januari 2007, mencetak satu gol. Gol pemain berusia 18 tahun pada menit ke-88 menyelamatkan Catania dari kekalahan setelah kekalahan Atalanta 1-1.

Setelah pertandingan, Morimoto memainkan total 97 pertandingan dalam bentuk Catania. Penyerang asal Jepang itu berhasil mencetak 20 gol saat melawan Gli Elephanti.

Morimoto juga bermain untuk Novara pada musim 2011/12 dan hanya mencetak 4 gol dalam 19 pertandingan.

Yuto Nagatomo

Yuto Nagatomo memulai karir Serie A-nya di Cesena pada musim 2010/11 dengan status pinjaman di Tokyo.

Selama setengah musim berikutnya, Nagatomo pindah dari Cesena ke Inter dengan status pinjaman. Selama paruh pertama musim di Beneamate, dia memenangkan 1 Piala Italia.

Setelah penampilannya dianggap bagus, ia pindah ke Inter pada awal musim 2011/12. Pemain yang telah memainkan 186 pertandingan di Serie A ini bermain untuk Giuseppe Meazza hingga 2018. 

Keisuke Honda

Setelah tampil impresif bersama CSKA Moscow, Milan mencoba bertaruh untuk menandatangani kontrak dengan pemain Jepang Keisuke Honda.

Pertandingan tanpa membayar transfer tidak membawa trofi apa pun bagi Milan. Pemain yang bermain untuk Rossoneri dari Januari 2014 hingga musim panas 2017 ini hanya mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist.

Eldor Shomurodov

Striker Uzbekistan Eldor Shomurodov bergabung dengan Genoa pada Oktober 2020. Karena 8 gol dalam 32 pertandingan untuk Genoa, ia meninggalkan Roma pada musim panas 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: