4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam-Radarpekalongan.com / istimewa -

Selain bakuchiol, produk nya juga dilengkapi dengan peptide, hyaluronic acid dan niacidie. Sehingga, memberikan perlindungan maksimal, mencerahkan sekaligus meningkatkan kadar kolagen alami kulit. 

Kemasannya berupa botol pump yang pasti digunakan. Teksturnya juga cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau peeling usai diaplikasikan.

4. Somethinc Revive Potion 3 % Artbutin + Bakuchiol

Di urutan terakhir ada serum untuk menghilangkan flek hitam umur 40 tahunan. Produk ini adalah Somethinc Revive Potion 3 % Artbutin + Bakuchiol. 

Unikanya, selain membantu atasi penuaan dini. Produknya juga bisa mencerahkan lho. Karena, ada kandungan berupa alpa arbutin, serta sabi white. 

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap kedalam kulit terdalam sekalipun. Jadi, gak bikin lengket atau peeling di wajah. 

Aman juga digunakan bagi semua jenis kulit lho. Selain sudah BPOM, produk nya juga berlabel halal. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang.

Setelah mengetahui deretan produk yang bisa dicoba. Maka, berikutnya adalah tips memaksimalkan hasil serum satu ini. Berikut adalah panduannya; 

  • Pertama, gunakan secara rutin sesuai petunjuk ada wajah yang sudah dibersihkan. 
  • Lakukan jug eksfoliasi kulit sebanyak 2 kali seminggu untuk regenerasi kulit lebih maksimal. 
  • Kemudian, gunakan pelembab serta sunscreen setiap hari untuk perlindungan dan nutrisi kulit secara optimal.
  • Terakhir, jika terjadi iritasi atau peradangan segera kodnualstisan ke dokte rkulit terdekat ya. 

Pastinya, konsistensi adalah kunci utama untuk mendapatkan hasil maksimal. Selin menggunakan serum anti aging penghilang flek hitam usia 40 tahun ke atas ini. Maka, kamu juga perlu menjaga pola hidup sehat. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: