Mewah Dan Nyamannya Honda PCX160, Bikin Bang Amat Lebih Percaya Diri

Mewah Dan Nyamannya Honda PCX160, Bikin Bang Amat Lebih Percaya Diri

Honda PCX160 mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia, khususnya konsumen skuter matik kelas premium. -istimewa -

“Sejak awal saya sudah kepincut motor ini, tampilan besar yang premium, mesin besar, dilengkapi dengan fitur yang modern. Dan sampai sekarang pilihan saya tidak salah, skutik premium ini nyaman banget saat digunakan sehari – hari. Buat kerja nyaman, jalan - jalan  nyaman, jadi membuat saya lebih percaya diri saat mengendarai motor ini” kata Bang Amat, anggota komunitas PCX Semarang, saat touring dari Semarang ke Bandungan, pekan kemarin.

Touring yang menempuh jarak kurang lebih 40 km tersebut harus melewati berbagai kondisi jalan, mulai jalan halus kota Semarang, sampai jalan berlubang di daerah Limbangan.

"Kondisi jalan seperti apapun, mau mulus, berlubang, tanjakan atau turunan tajam, Honda PCX160 tetap nyaman dikendarai", tambah Bang Amat. 

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah mengatakan, untuk wilayah Jawa Tengah penjualan Honda PCX160 cukup baik.

"Astra Motor Jateng memasarkan New Honda PCX 160 varian standar ini diharga Rp 34.510.000, dan untuk New Honda PCX 160 varian ABS diharga Rp 37.760.000. Bulan Juni kemarin kami menjual skutik premium ini diatas angka 6.000 unit, 98% konsumen memilih motor premium ini karena ingin mendapatkan kenyamanan saat berkendara, dalam kondisi jalan seperti apapun motor ini tetap nyaman", jelas Budi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: