Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

laptop Lenovo murah dengan prosesor Intel dan SSD 512 GB--freepik.com

Terakhir, kamu bisa mempertimbangkan Lenovo IdeaPad Slim 3i di daftar rekomendasi laptop Lenovo murah dengan prosesor Intel dan SSD 512 GB versi artikel ini. Laptop ini hadir dengan layar 14 inci beresolusi full HD berpanel IPS dengan kecerahan 300 nits, ideal untuk menghadirkan konten multimedia dan dokumen dengan detail yang jelas.

Dari segi performa, Lenovo IdeaPad Slim 3i dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 yang powerful untuk tugas-tugas berat seperti pengolahan data, rendering grafis, atau atau pengeditan video. Didukung oleh RAM 16 GB LPDDR5 4800 MHz serta SSD 512 GB Gen 4, laptop ini tidak hanya mempercepat waktu booting dan loading aplikasi, tetapi juga memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file-file penting, proyek-proyek sekolah, atau materi kuliah dengan aman dan mudah diakses.

Laptop terakhir di daftar laptop Lenovo murah dengan prosesor Intel dan SSD 512 GB ini juga telah dilengkapi dukungan sistem operasi Windows 11 Home serta paket OHS 2021 original.

Bicara soal harga, laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 12,2 jutaan.

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Seperti mendapatkan paket lengkap, memilih satu di antara daftar laptop Lenovo murah dengan prosesor Intel dan SSD 512 GB di atas akan membuatmu memiliki laptop yang mumpuni untuk berbagai tugas. Jadi, jangan lupa pertimbangkan baik-baik, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: