Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak tanggung-tanggung, sejumlah HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan turut menghadirkan berbagai fitur yang membuat hasil tangkapan kamera baik foto maupun video bisa lebih optimal.

HP ini cocok untuk kepentingan individu ataupun komersil, dan hasil gambar HP ini sudah sangat mumpuni untuk diunggah di media sosial.

Tidak hanya kamera utama yang memiliki sensor tinggi, HP di kategori ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur seperti pemotretan malam hari, fitur penstabilan video, hingga foto dan video enhancer yang bisa membuat gambar terlihat lebih tajam.

Untukmu yang aktif di media sosial terlebih sebagai content creator, tentu daftar rekomendasi HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan berikut wajib kamu baca agar kamu bisa menemukan HP dengan kamera terbaik sesuai kebutuhanmu. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Redmi Note 13 Pro 5G

Di ulasan yang pertama dari daftar HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan ada Redmi Note 13 Pro 5G. HP ini hadir dengan kamera utama 200 MP PDAF dan OIS sebagai stabilisasinya.

Kemudian untuk kamera keduanya yaitu ultrawide dengan resolusi 8 MP dengan FOV hingga 118 derajat. Terakhir adalah kamera makro 2 MP sebagai pelengkap.

HP ini merespons baik detail serta kontras warna yang ditampilkan. Bahkan dalam mode malamnya pun mampu mengatasi flare pada cahaya dan bisa mempertahankan detail yang ada.

Bicara hasil rekaman videonya, HP ini mampu merekam video hingga kualitas 4K 30 FPS. Sedangkan untuk 1080p-nya bisa 60 FPS atau 120 FPS untuk mode slow motion.

Untuk stabilisasinya, terdapat fitur gyro EIS yang bisa diandalkan. Sayangnya, fitur tersebut tidak ada di kamera depan dan kualitasnya hanya bisa sampai 1080p 60 FPS saja.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi kamera yang ditawarkan oleh HP di daftar pertama rekomendasi HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan ini, kamu bisa mendapatkannya mulai 4,3 jutaan.

BACA JUGA Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: