Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024, Banyak Pertandingan Seru!

Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024, Banyak Pertandingan Seru!

Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas jadwal pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship yang akan diikuti oleh 4 negara dalam 2 pertandingan.

4 Negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, dan juga Australia yang berjuang memperebutkan 2 tiket pertandingan puncak.

Yang berhasil melaju ke babak semifinal merupakan Juara Grup A, Juara Grup B, Juara Grup C, dan Juara Grup B yang akan melakoni babak knock-out.

Menarik sekali untuk menantikan keempat tim nasional usia muda ini untuk berlaga dan akan merebut gelar juara kompetisi usia muda terbesar di asean.

Kali ini kita akan membahas mengenai jadwal pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship yang akan digelar di Surabaya.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang jadwal pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship dalam artikel yang ditulis dibawah.

BACA JUGA:Lewat Jalur Anak Emas FIFA! Akhirnya Kiper Andalan FC DALLAS Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia

BACA JUGA:Inilah Biografi Arkhan Kaka, Penyerang Timnas Indonesia U-19 asal Blitar

Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship

1. Thailand vs Australia

Dua tim tangguh AFF akan bertarung dalam pertandingan pertama semifinal piala AFF U-19, tim gajah putih akan menantang tim kangguru.

Jadwal pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship antara Thailand melawan Australia akan berlangsung Sabtu tanggal 27 Juli 2024.

Untuk waktu pertandingan sendiri akan berlangsung pada pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat dan disiarkan langsung oleh televisi SCTV.

BACA JUGA:Tim Gabungan Terjun Ke Pasar Induk Kajen, Peringatkan Pedagang Liar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: