5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

Krim wajah terbaik penghilang flek hitam aman udah BPOM.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Permasalahan flek hitam dan penuaan dini lainnya sering bikin kurang percaya diri. Tapi jangan khawatir lagi berikut ada rekomendasi krim wajah terbaik penghilang flek hitam aman udah BPOM yang bisa kamu coba.

Noda hitam atau flek hitam bisa mengganggu penampakan kulit wajah jadi kurang mulus. Maka sebelum mengatasinya, perlu menghindar dari penyebab flek hitam agar tidak bertambah parah dan tambah susah untuk mengatasinya.

Perlu diketahui bahwa penyebab flek hitam bisa akibat memasuki usia lanjut, adanya bekas jerawat, pengaruh buruk sinar matahari, dan adanya hiperpigmentasi di kulit wajah.

Maka dalam hal ini penting untuk menggunakan sunscreen sebagai pencegahan flek hitam akibat matahari. Dan untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan skincare tertentu yang punya manfaat untuk menghilangkan flek hitam secara rutin.

BACA JUGA:3 Krim Penghilang Flek Hitam yang Ampuh untuk Usia 40 Tahunan, Bikin Wajah Cepat Glowing Tanpa Kerutan

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas yang Bikin Awet Muda, Ada yang 20 Ribuan Aja!

Penggunaan skincare yang tepat sudah terbukti efektif dalam membantu mengurangi masalah flek hitam ini.

Sebagai salah satu produk Skin care yang efektif dalam mengatasi skin care adalah dalam bentuk krim atau pelembab. Nah berikut ini ada beberapa daftar krim wajah yang bagus untuk mengatasi flek hitam dan recommended untuk dicoba.

1. Whitelab Brightening Day Cream, Rp 65.000

Whitelab Brightening Day Cream ini punya kandungan utama Niacinamide yang memang terkenal efektif mencerahkan kulit. Adalagi kandungan collagen yang berperan penting dalam pencegahan penuaan dini di kulit.

Krim wajah ini sudah cocok dan aman untuk digunakan semua jenis kulit. Bahkan pada kulit sensitif hingga berjerawat sekalipun.

Keunggulan lainnya krim wajah dari white lamp ini juga sudah bisa digunakan di usia remaja. Karena memang kandungan bahan-bahan di dalamnya yang aman dan pastinya sudah BPOM.

2. Safi White Expert Iluminating Day Cream, Rp 50.000

Lanjut ada produk halal dari Safi dengan menonjolkan kandungan bahan alami yang gentle di kulit. Jadi minim menimbulkan iritasi pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: