Awas Spoiler! Inilah 5 Fakta Menarik dari Drakor Sweet Home 3 yang Telah Tayang 19 Juli 2024

Awas Spoiler! Inilah 5 Fakta Menarik dari Drakor Sweet Home 3 yang Telah Tayang 19 Juli 2024

fakta menarik dari drakor Sweet Home 3-ilustrasi fakta menarik dari drakor Sweet Home 3-youtube.com

Di sini, Sang Won ingin menjadi manusia terkuat dan tidak dapat mati melalui berpindah dari tubuh satu ke tubuh lainnya.

Hingga akhirnya di episode sebelumnya Sang Won memberikan virus ke janin yang dikandung oleh Yi Kyung (Lee Si Young) yang kelak akan menjadi anak terkuat.

Motif Sang Won memasuki virus tersebut karena di masa depan nanti ia akan memanfaatkan tubuh dari anaknya Yi Kyung dan juga secara tidak langsung merupakan anaknya.

Jadi, di sini Hyun Su CS tidak hanya memiliki misi untuk membasmi Sang Won, tapi mereka juga memiliki misi untuk menyelamtkan Yi Kyun dan juga sang anak.

Perjalanan mereka tentunya tidaklah mudah. Mereka perlu melawan banyak monster dan juga ada banyak pengorbanan dari karakter-karakter utama untuk menyelamatkan orang tersayang.

BACA JUGA:Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

4. Penemuan Baru

Selain menemukan karakter baru, di season 3, para karakter juga menghadapi situasi baru yang memaksa mereka untuk membuat aliansi dengan kelompok-kelompok yang sebelumnya dianggap musuh.

Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan hidup mereka dari kejahatan virus monsterisasi yang saat itu masih menerjang dunia.

Tidak hanya itu saja, dalam season ini, kita juga dapat menemukan penemuan baru tentang makhluk-makhluk dan situasi dunia pasca apolitik dan memperkenalkan elemen-elemen tak terduga dan mencekam.

Dengan situasi yang semakin mencekam inilah mendorong para karakter untuk bekerja sama dengan cara yang sebelumnya tidak terpikirkan.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

BACA JUGA:Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

5. Menguak Misteri di Balik Bencana yang Melanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: