4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40-Radarpekalongan.com / Istimewa-

Selain itu, ada juga niacinamide hingga peptide matrixyl yang meningkatkan produksi kolagen alami dan mengencangkan kulit. Teksturnya pun riasan dan mudah meresap. Jadi tidak terasa berat atau lengket di wajah.

Diformulasikan secara lembut untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Bebas kandungan minyak dan tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori.

2. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Vera

Selanjutnya, ada juga skincare Indomaret yang bikin glowing dari Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Vera. Produk pelembab multifungsi ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari. 

Adapun fungsi produk ini adalah membantu melembabkan, mencerahkan hingga bisa digunakan sebagai primer sebelum menggunakan make up. Adapun teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit. 

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

BACA JUGA:DIY Masker Wajah Bahan Dapur untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing!

Adapun kandungan utamanya berupa aloe vera alami yang membantu mencerahkan kulit secara optimal. Ada juga vitamin yang mencerahkan dan mencegah masalah noda hitam yang membandel.

Aman digunakan semua jenis kulit dan menjadikan kulit segar secara instan. Menarik, bukan?

3. Sariayu Facial Foam Putih Langsat 

Skincare lokal BPOM untuk wajah glowing yang murah di indomaret berikutnya adalah Sariayu Facial Foam Putih Langsat. Produk sabun pemutih wajah di Indomaret ini menggunakan kandungan berupa ekstrak bunga kembang sepatu. 

Dilengkapi juga dengan AHA dan vitamin C juga membantu mengangkat sel kulit mati dan meratakan warna kulit supaya cerah merata. Hal ini tentu sangat cocok digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Mulus Bebas Kusam Dalam Sekali Pakai

Tekstur sabunnya yang ringan dan haus juga nyaman digunakan di kulit. Diklaim juga kemampuan membersihkannya bisa mencapai bagian terdalam kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: