5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan-youtube.com/Imtekno -

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi HP Spek Tinggi dengan Skor Antutu 500 Ribu, Performa Sangar Harga Pelajar

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme RAM Mulai 8 GB ROM Hingga 256 GB Harga 2 Jutaan, Support Tugas Multifungsi Hingga Gaming

Jika kalian tertarik memiliki Nokia G310 dapat membelinya dengan harga Rp 2  jutaan. Buruan dibeli sebelum harganya menjadi naik karena dapat berubah kapan saja. 

5. Nokia G42  

Terakhir ada rekomendasi HP Nokia yaitu seri Nokia G42. HP ini mengusung chipset tangguh Snapdragon 480+ 5G fabrikasi 8nm.  

Performanya diperkuat dengan kapasitas pilihan RAM 4/6GB dan memori internal 128GB yang masih bisa ditingkatkan melalui microSD. 

Pada bagian kamera menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama 50MP, kamera makro 2MP dan depth sensor  2MP. Adapun kamera depan beresolusi 8MP. 

BACA JUGA:5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! 

BACA JUGA:Resmi Rilis! Ini Dia Upgrade HP Gaming 3 Jutaan dari Tecno Pova 6, Salah Satunya 70W Ultra Charge

Beralih ke layarnya yang menggunakan panel IPS LCD seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan beresolusi HD+ dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. 

Selain itu, Nokia G42 sudah menggunakan pemindai sidik jari pada bagian samping ponsel dan menggunakan sistem operasi Android 13. 

Adapun baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 20W. 

Jika kalian tertarik memiliki Nokia G42 dapat membelinya dengan harga Rp 2,4  jutaan. Buruan dibeli sebelum harganya menjadi naik karena dapat berubah kapan saja. 

Nah itulah beberapa rekomendasi HP Nokia Android terbaru 2024 yang membawa keunggulan berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli. Semoga bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: