3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor

3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor

3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor-Radarpekalongan.com / istimewa -

Sebab, didalamnya mengandung pelembab yang non comedogenic dan ramah di kulit. Tingkat coveragenya sendiri medium to full jadi bisa menyempurnakan kondisi wajah. 

Teksturnya pun ringan dan menempel sempurna. Jadi, memberikan hasil akhir yang natural dan glowing. DIlengkapi juga dengan SPF yang melindungi kulit sepanjang hari. 

BACA JUGA:3 Bedak Tabur Terbaik Bikin Kulit Putih Samarkan Flek Hitam Tahan Lama, Cuma 30 Ribuan dari Merk Terkenal Lho!

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Kerutan dan Noda Hitam, Cukup 3 Bahan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Produk ini cocok banget jadi dalam sehari-hari. Bahkan, buat kamu yang punya kulit kering sekalipun gak perlu khawatir. Karena produk ini sudah dilengkapi pelembab yang menghidrasi kulit. Menarik, bukan?

Adapun cushion menjadi pilihan yang tepat untuk riasan sehari-hari cukup beragam. Produk semacam ini memiliki kemasan yang praktis dan compact. Sehingga, bisa digunakan kapan saja dan dimanapun. Selain itu, juga hemat waktu dan mai memberikan hasil akhir yang natural layaknya kulit sendiri. 

Lalu, bagaimana cara pakai cushion agar awet dan tidak luntur? Cukup mudah lho sebagai berikut; 

  • Pertama, gunakan pelembab untuk memutihkan kulit terhidrasi dengan baik. 
  • Aplikasikan primer ke sleuruh wajah supaya lebih tahan lama dan mudah menemepel. 
  • Gunakan cushion secukupnya dengan puff. 
  • Lanjut, set riasan dengan baik dan setting spray. 

Tentunya, memilih produk cushion terbaik yang tidak mudah luntur saat berkeringat perlu pertimbangan yang tepat. Semoga, informasi di atas bisa membantumu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: