Mobil Sedan Memang Mengesankan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

Mobil Sedan Memang Mengesankan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com- Pricebook Otomotif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin penampilan percaya diri, ternyata inilah beberapa  rekomendasi mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta. Mau tau apa saja? Yuk pastikan menemukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Mobil sedan memang menjadi salah satu jenis mobil yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan sehari-hari. Mobil sedan biasanya dibandrol dengan harga yang mahal. 

Namun demikian, jangan khawatir, sebab ada beberapa rekomendasi mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta loh. Bagi kamu yang penasaran dengan daftar mobilnya, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Meskipun mobil bekas namun pada dasarnya menjadi salah satu mobil yang bikin penampilan lebih percaya diri bukan? 

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

Terdapat beberapa rekomendasi mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta yang perlu kamu ketahui loh, beberapa diantaranya adalah : 

1. Honda Civic VTi 2005

Salah satu jenis mobil sedan bekas yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta yakni Honda Civic VTi 2005. Meskipun merupakan mobil yang dikeluarkan pada 2005 namun mobil ini masih mampu melaju dengan baik. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 130HP pada 6.500rpm dengan torsi maksimal 165Nm pada 4.500 rpm.

Dengan tenaga ini, maka kamu tak perlu khawatir jika berkendara di jalan tol. Sebab mobil ini bisa dibandingkan dengan jenis mobil kekinian loh. Dengan hal inilah maka jenis mobil ini bisa digunakan sebagai mobil harian yang menemanimu setiap perjalananmu. 

Bagi yang berminat, jenis mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 80 juta hingga Rp 100 juta. Namun harga ini masih bisa disesuaikan dengan kondisi mobil dan pasar. 

2. Honda City IDSI 2007

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: