Budget Minim! 5 Sepeda Listrik Murah dan Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Pemula

Budget Minim! 5 Sepeda Listrik Murah dan Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Pemula

Budget Minim! 5 Sepeda Listrik Murah dan Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Pemula-Youtube.com/INTECHNOLIFE-

2. Selis Sepeda Listrik Tipe 3 Roda Trike

Sepeda listrik murah dan terbaik di 2024 yang kedua adalah Selis Sepeda Listrik Tipe 3 Roda Trike. Selis Sepeda Listrik Tipe 3 Roda Trike merupakan sepeda listrik yang hadir dengan tiga roda.

Sepeda listrik Selis ini dibekali dengan motor bertenaga 500 kw sehingga memiliki kecepatan 25 km/jam dan jarak tempuh maksimal 25 km. Selain itu, juga dilengkapi dengan speedometer digital, lampu depan dan belakang, keranjang di bagian depan, dan kursi boncengan.

Selis Sepeda Listrik Tipe 3 Roda Trike dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

3. Lankeleisi T8

Sepeda listrik murah dan terbaik di 2024 yang ketiga adalah Lankeleisi T8. Lankeleisi T8 merupakan sepeda listrik yang bisa digunakan untuk melewati jalur bukit atau gunung.

BACA JUGA:Pelaku Usaha Kumpul, 5 Mobil Pick Up Murah dan Bertenaga Ini Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Usahamu!

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

Sepeda listrik Lankeleisi T8 mirip sepeda gunung dengan kecepatan 30 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 km. Lankeleisi T8 dibekali dengan teknologi listrik, rangka yang kuat, pengereman ganda, ban berukuran besar dan pengaturan gigi.

Tak hanya itu, Lankeleisi T8 dilengkapi dengan lampu dan layar digital yang menampilkan sisa baterai, kecepatan hingga jarak tempuh. Lankeleisi T8 dibanderol dengan harga Rp 7,6 jutaan.

4. Lankeleisi G650

Sepeda listrik murah dan terbaik di 2024 yang keempat adalah Lankeleisi G650. Lankeleisi G650 merupakan sepeda listrik lipat yang tangguh dan cepat.

Sepeda listrik ini memiliki kecepatan 35 km/jam dan jarak tempuh hingga 40 km tau bahkan 70 km dengan menggunakan mode assist. 

BACA JUGA:Dewi Fortuna Belum Berpihak, Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol dengan Performa Kurang di MotoGP 2024

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga, 5 Mobil Minibus Irit dan Nyaman Ini Siap Membawamu Kemanapun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: