Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

coffee shop kekinian di Bogor--Instagram/shucoffee_

Mungkin bagi para anak-anak muda Bogor dan sekitarnya, sudah tidak asing lagi jika mendengar Serein House ini karena sering digunakan untuk berbagai event di Bogor.

Serein House ini, memiliki spot indoor dan outdoor yang nyaman banget, buat kamu yang mau nongkrong ataupun mengerjakan tugas bisa banget kesini.

Serein House juga memiliki tempat yang cukup luas, lengkap dengan fasilitasnya yang cukup komplit, mulai dari stop kontak, free wifi, toilet dan fasilitas lain yang bisa kamu nikmati.

Lokasinya sendiri, Serein House ini berada di jalan Sawojajar No 12 kota Bogor, jangan sampai kamu lewatkan jika sedang berkunjung ke kota hujan ini.

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

3. Shu Coffee

Rekomendasi coffee shop kekinian di Bogor, selanjutnya ada Shu Coffee yang cukup unik dari coffee shop pada umumnya, sebab biasanya coffee shop menggunakan alas kerikil, Shu Coffee ini justru menggunakan genteng berwarna merah.

Tidak hanya memiliki tempat yang unik saja, Shu Coffee ini juga menawarkan banyak pilihan menu yang beragam dengan harga terjangkau.

Jika kamu ingin menyendiri, bisa juga datang kesini karena tempatnya juga tidak terlalu ramai dari suara-suara bising, lokasinya berada di jalan Merdeka No 78 Bogor.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

BACA JUGA:Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

4. Bikin Coffee

Mungkin para penikmat kopi di Bogor sudah tidak asing lagi dengan Bikin Coffee ini, yang menjadi salah satu coffee shop yang tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bikin Coffee ini, cocok buat kamu yang ingin menikmati menu makanan dan juga minuman sambil mendengarkan live musik, khususnya pada hari kamis, jum'at, sabtu dan minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: