Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta, Bikin Penampilan PD

Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta, Bikin Penampilan PD

Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta-youtube.com-JodieMotovlog HD

2. Honda CB150R (2017)

Selain itu, ada juga Honda CB150R (2017) sebagai motor sport bekas yang dijual dengan harga yang murah yakni Rp 17 jutaan. Motor ini bukan motor tua banget dan desainnya masih sesuai di jaman sekarang ini. 

Oleh sebab itu, kamu tak perlu bimbang ketika ingin memilikinya. Motor ini juga pas banget dibawa touring atau berpetualang. Pasalnya menggunakan mesin berkapasitas besar.

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor ini 150 cc DOHC 4-valve. Dengan kapasitas ini, tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang bisa menghasilkan tenaga yang besar.

Perlu kamu ketahui bahwa motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal  16,6 HP pada putaran mesin di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm ketika 7.000 rpm.

BACA JUGA:Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

3. Yamaha NMAX

Selanjutnya ada motor skutik besar yang bisa kamu jajal nih sebab harganya yang lebih murah daripada yang baru. Meskipun demikian, performanya yang masih bandel dan bertenaga. 

Tak hanya mesinnya yang bandel, sebab motor ini juga mampu menghasilkan tenaga 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor skutik besar yang kekinian dan populer tenaga 14,8 HP ketika 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Bagi kamu yang ingin memiliki motor skutik besar, maka pilihlah jenis motor ini. Sebab motor ini juga masih populer di kalangan masyarakat. Sebelum itu, kamu perlu tahu harganya. 

Sebagai informasi, jika motor Yamaha NMAX 2015 ini dibandrol dengan harga Rp 17 juta. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki jenis motor tersebut? 

4. Yamaha Aerox VVA (2017)

Selanjutnya ada Yamaha Aerox edisi tahun 2017. Motor ini patut untuk kamu jajal sebab belum terlalu tua dan tenaganya yang besar menjadikan nya sebagai motor yang cocok untuk touring nih. Bagaimana tidak? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: