Cocok buat Pemula! 2 Liquid Foundation Terbaik Wardah Kulit Cerah Awet dengan SPF hingga 40, Cuma 40 Ribuan

Cocok buat Pemula! 2 Liquid Foundation Terbaik Wardah Kulit Cerah Awet dengan SPF hingga 40, Cuma 40 Ribuan

Rekomendasi Liquid Foundation terbaik Wardah.-Wardah Official Shop-Wardah Official Shop

Tak hanya itu, Wardah Lightening Liquid Foundation juga udah ada perlindungan dari sinar Blue Light Protection yang ampuh memberikan perlindungan terbaik.

Wardah Lightening Liquid Foundation udah cocok untuk semua jenis kulit dengan 6 varian shade warna yang udah disesuaikan dengan tipe skintone kebanyakan Wanita Indonesia. 

2. Wardah Colorfit Matte Foundation, Rp 64.600

Rekomendasi produk foundation dari Wardah selanjutnya ada Wardah Colorfit Matte Foundation dengan keunggulan oil kontrolnya akan membantu menahan produksi minyak berlebih di kulit wajah. 

Ketahanan dari produk saat diaplikasikan ke kulit wajah juga tahan hingga 12 jam. Jadi cocok ni buat kamu yang punya segudang aktifitas di luar. 

Karena Wardah Colorfit Matte Foundation juga udah di sertai dengan kandungan SPF 30 PA +++. Jadi akan membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, dan bahaya sinar UV.

Klaim dari Wardah Colorfit Matte Foundation udah transferproof jadi aman kalo menngunakan masker, dan lebih tahan lama. Tak heran punya klaim tahan mengcover permasalahan kulit wajah hingga 12 jam.

Untuk coveragenya juga udah lebih tinggi  dari Wardah Lightening Liquid Foundation sebelumnya. Meskipun demikian, formulanya tetap ringan dan nyaman di kulit.

Wardah Colorfit Matte Foundation udah cocok untuk semua jenis kulit dengan 8 varian shade warna yang udah disesuaikan dengan tipe skintone kebanyakan Wanita Indonesia. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Bedak dengan Kandungan SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Cocok untuk Kamu yang Bekerja ke Luar Rumah

Bagi kulit kering, disarankan menggunakan moisturizer terlebih dahulu, baru lanjut pemakaian Foundation.

Itu tadi rekomendasi 2 produk foundation terbaik dari Wardah yang ringan dan cocok untuk pemula. Keduanya mengandung SPF dengan ketahanan yang lama.

Cara pakainya juga praktis dan mudah diratakan ke kulit wajah. Agar lebih tahan lama, lakukan skinprep dan pastikan wajah telah terhidrasi sempurna.

Tuangkan Liquid Foundation secukupnya, dan plikasikan ke seluruh area wajah dengan merata. Ratakan dengan cara menepuk-nepuk menggunakan kuas, atau sponge, atau beauty blender yang lembab dan bouncy. Jangan lupa untuk mengaplikasikan ke area leher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: