20 Ribuan! Battle Bedak Tabur untuk Wajah Berminyak Dari Wardah, Ponds dan Emina Mana yang Paling Bagus?

20 Ribuan! Battle Bedak Tabur untuk Wajah Berminyak Dari Wardah, Ponds dan Emina Mana yang Paling Bagus?

battle bedak tabur untuk wajah berminyak-Tangkapan layar YT/ GP-Tangkapan layar YT/ GP

Bedak ini juga punya keunggulan memiliki efek sejuk saat pemakaian sehingga akan cocok untk reapply apalagi setelah panas panasan. Namun produk ini memang kurang tahan lama.

BACA JUGA:5 Body Care yang Ampuh Memutihkan Kulit, Lengkap dengan Urutan Pakainya Agar Kulit Cerah dan Mulus Permanen

Itu singkat penjelasan mengenai produk bedak tabur. Battle bedak tabur untuk wajah berminyak ini tentunya perlu kamu tahu perbandingan signifikannya.

Wardah Perfect Bright BB Powder punya keunggulan pada kemampuannya dalam oil control dan kandungan anti sinar UV, sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. 

Emina Bright Stuff Loose Powder adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang suka efek cerah natural namun ringan namun tanpa perlindungan sinar UV sehingga perlu sunscreen. 

Sementara itu, Ponds Magic Powder menawarkan alternatif yang menyegarkan tetapi mungkin memerlukan reapply lebih sering karena formulanya yang ringan dan kurang menahan minyak.

Nah itu dia beberapa battle bedak tabur untuk wajah berminyak. Antara wardah, emina dan ponds ketiganya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan seberapa parah minyak pada wajah.

Demikian yang bisa kita jelaskan, battle bedak tabur untuk wajah berminyak ini perlu kamu tahu untuk dijadikan pertimbangan dalam memilih makeup sehari hari yang nyaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: