Ada Duo Gerobak Jepang, Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Siap Membawamu Kemanapun!

Ada Duo Gerobak Jepang, Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Siap Membawamu Kemanapun!

mobil 3 baris murah dan nyaman untuk keluarga --Instagram/toyotasurabaya_heru

Mobil yang memiliki julukan gerobak Jepang ini, memang layak untuk dimiliki karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Daihatsu Terios cocok banget dijadikan mobil keluarga, selain karena harganya yang terjangkau, interiornya nyaman mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

Mengenai kenyamanan dan suku cadangnya, mobil ini sangat mudah untuk didapatkan, jadi ketika terjadi kerusakan kamu tidak perlu khawatir lagi.

BACA JUGA:Terungkap! Ini 5 Masalah Honda Freed Bekas yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membeli

BACA JUGA:Inilah 3 Perbedaan Mobil Rear Wheel Drive (RWD) dan Front Wheel Drive (FWD) yang Wajib Kamu Tahu

3. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil 3 baris murah dan nyaman untuk keluarga, urutan selanjutnya ada Mitsubishi Xpander yang sudah berhasil meraih kesuksesan sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Mitsubishi Xpander sendiri, hadir dengan desain yang terlihat cukup impresif dan sudah disematkan banyak fitur canggih yang juga modern.

Menariknya lagi, pendatang baru di Indonesia ini penjualannya pernah mengalahkan penjualan dari mobil sejuta umat, yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.

Kenyamanan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, oleh karena itu jika kamu sedang mencari mobil keluarga, kamu bisa memilih Mitsubishi Xpander ini.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta, Dijamin Makin Kencang Tarikannya

BACA JUGA:RESMI! YAMAHA MT-09 Jadi Produk Motor Pertama yang Menggunakan Teknologi Matik Y-AMT

4. Toyota Rush

Setelah memberikan rekomendasi Daihatsu Terios, kami juga memberikan rekomendasi kembarannya yang masih satu DNA, yaitu ada Toyota Rush.

Toyota Rush ini, masih ramai menjadi perbincangan para pecinta otomotif, pasalnya mobil dengan julukan gerobak Jepang ini memiliki banyak kelebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: