5 Tips Perawatan Rambut Terbaik untuk Mencegah Rambut Rusak dan Kering, Benarkah dengan Menggunting Rambut?

5 Tips Perawatan Rambut Terbaik untuk Mencegah Rambut Rusak dan Kering, Benarkah dengan Menggunting Rambut?

Tips Perawatan Rambut Terbaik untuk Mencegah Rambut Rusak-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Takut rambut kamu menjadi rusak dan kering? Coba ikuti tips perawatan rambut rusak terbaik untuk mencegah rambut rusak dan kering seperti berikut. 

Melakukan perawatan, tentu saja tidak berhenti pada kulit dan wajah saja, tetapi juga pada kulit kepala dan rambut kita juga. 

Hal ini tentu saja untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit kepala, dan khususnya pada batang rambut. 

Sebab jika, rambut kita tidak dirawat, maka bisa saja menjadi kering, rusak, bercabang dan juga berbagai permasalahan lainnya. 

BACA JUGA:4 Merek Sabun Pemutih Wajah Glowing dalam 3 Hari Bersertifikat BPOM,Bikin Kulit Mulus Glowing Kencang Ga Kusam

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

Oleh karena itu, kali ini kita akan membagikan beberapa tips perawatan rambut terbaik untuk mencegah rambut rusak dan kering yang bisa kamu lakukan bahkan hanya dari rumah. 

Tips Perawatan Rambut Terbaik untuk Mencegah Rambut Rusak dan Kering 

1. Hindari mencuci rambut setiap hari 

Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menghindari keramas atau mencuci rambut setiap hari. 

Hal ini perlu dilakukan agar kulit di kepala kamu tidak menghilang sepenuhnya, sebab jika hal itu terjadi maka rambut bisa menjadi lebih kering. 

Oleh karena itu, kamu bisa mencuci rambut atau keramas sebanyak 2 hari sekali saja minimal, supaya kondisi rambut dan kulit kepalamu tidak terlalu kering. 

BACA JUGA:4 Merek Body Care Terbaik Untuk Kulit Kering dan Memutihkan,Dijamin Kulit Badan Putih Glowing Lembap Ga Belang

BACA JUGA:DIY Lulur untuk Memutihkan Kulit dan Pudarkan Bekas Luka, Mudah dan Murah Bisa Buat Sendiri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: